Banyak Manfaatnya, Ini Rekomendasi Face Oil untuk Lokal Best Seller

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 18 September 2021 08:14
Banyak Manfaatnya, Ini Rekomendasi Face Oil untuk Lokal Best Seller
Simak yuk

Banyak yang sudah mengenal dengan skincare, banyak dari kamu yang sudah melek dengan penggunaan skincare seperti Face Oil. Nah, perlu kamu tahu ternyata penggunaan Face Oil pada wajah dapat membantu merawat wajahmu dari permasalahan kulit, dan aman juga digunakan untuk berbagai jenis kulit. Nah berikut ini adalah 3 rekomendasi Face Oil lokal yang terbaik

1 dari 4 halaman

1. Klei & Clay

klei and clay © Diadona


Face oil yang satu punya kemasan produk yang lucu dan menarik, ia memiliki dua varian oil, yakni Bye Acne Face Oil diperuntukkan kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat dan Soothe Face Oil untuk kulit normal cenderung kering, Tak hanya itu face oil ini juga memiliki harga yang pas di kantongmu!

 

2 dari 4 halaman

2. Haple

haple © Diadona

Haple yang dikenal memiliki jenis face oil yang cukup beragam, namun seluruh produknya mengandalkan 100% minyak almond yang terkenal sangat baik untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Bahan-bahan yang digunakan pun spesial diimpor dari Spanyol sehingga dengan harga yang sangat terjangkau, Haple menawarkan kualitas premium.

3 dari 4 halaman

3. Kleveru

Klaveru © Diadona

Terakhir,Banyak yang sudah mengenal produk yang satu ini karena memang sedang hype dimana-mana nih. Nah, Kleveru memang memiliki produk face oil yang cenderung merawat kulit kering dan sensitif. Cocok banget buat kamu yang mungkin mebutuhkan face oil yang untuk melembabkan!

Beri Komentar