Begini Cara Dapatkan Glass Skin Ala Gadis Korea

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 17 September 2021 09:14
Begini Cara Dapatkan Glass Skin Ala Gadis Korea
Simak yuk!

Banyak yang mencoba untuk menirukan tren kecantikan dari negeri ginseng, Korea Selatan, memang selalu menarik untuk dibahas. Seperti yang sudah menjadi rahasia umum, para perempuan Korea terkenal dengan kulit wajah yang mulus dan bercahaya yang dikenal dengan nama glass skin. Yuk intip tipsnya agar kulitmu glowing sehat!

1 dari 4 halaman

Teknik Double Cleansing

Teknik double cleansing nyatanya sangat penting dilakukan oleh kamu yang gemar menggunakan make up.  Setelahnya, cuci wajah dengan menggunakan sabun yang melembapkan. Kamu bisa memilih pencuci wajah dengan label soap-free. Ini membuat hasil mukamu akan semakin bersih, dan membuat kulit nantinya glowing juga lho!

2 dari 4 halaman

Menggunakan Toner

Penggunaan toner setelah mencuci muka adalah teknik yang kerap dilakukan oleh wanita korea. Toner itu sendiir berfungsi untuk menyamakan PH Kulit  agar terhindar dari berbagai permasalahan. Nah, penggunaan toner di kuit membuat kulit akan terasa  lebih lembab!

3 dari 4 halaman

Gunakan SheetMask

Penggunaan sheet mask ini memang sangat efektif dalam membuat wajah semakin glowing dan juga lembab.

Gunakan sheet mask favoritmu. Jangan lupa tepuk-tepukkan sisa essence setelah masker dilepas agar lebih terserap pada kulit wajah.

Beri Komentar