Bantu Korban Corona, Sepatu Spesial Maia Estianty Dilelang Seharga Rp 5,4 Juta

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 22 April 2020 05:30
Bantu Korban Corona, Sepatu Spesial Maia Estianty Dilelang Seharga Rp 5,4 Juta
Maia Estianty lelang sneakers pemberian sang suami untuk bantu korban COVID-19.

Pandemi corona yang terjadi di Indonesia bisa dibilang memberikan dampak yang cukup besar bagi banyak orang. Nggak sedikit masyarakat yang pendapatannya berkurang bahkan kehilangan pekerjaan akibat pandemi ini.

Hal itu membuat sejumlah public figure turut mengulurkan tangan membantu para korban yang terdampak corona. Salah satunya seperti yang dilakukan penyanyi Maia Estianty. Baru-baru ini, istri dari Irwan Mussry ini melelang sepatunya untuk membantu korban COVID-19.

1 dari 3 halaman

Sneakers Pemberian Sang Suami

Maia Estianty © Diadona

Dikutip dari media lokal, Maia Estianty melelang sneakers kesayangannya dalam sebuah lelang yang diselenggarakan Armand Maulana melalui live Instagram.

Bukan sembarang sepatu, sneakers yang dilelang Maia ini meupakan merek Valentino Garavani pemberian sang suami, Irwan Mussry saat keduanya masih pacaran. Pastinya sangat berkesan ya bagi Bunda Maia.

" Jadi aku senang banget sama sneakers ini, terus tiba-tiba dikasih saja begitu. Ini sudah lama banget 2016 atau 2017, cuma dipakai dua kali. Aku memang sayang banget sama sepatu ini," ungkap Maia seperti yang dilansir dari Kompas.

2 dari 3 halaman

Lelang Hanya Berlangsung 30 Menit

Maia Estianty © Diadona

Tak terlalu lama, lelang sneakers milik Maia ini cuma berlangsung selama 30 menit. Awalnya, sneakers merek Valentino Garavani itu dibuka dengan harga Rp. 2 juta hingga akhirnya terjual seharga Rp. 5,4 juta. Harga asli sneakers ini sebenarnya mencapai sekitar Rp. 15 sampai 20 juta.

Selain merupakan kado dari sang suami, hal spesial lainnya dari sneakers milik Maia Estianty ini yakni sneakers tersebut sudah nggak diproduksi lagi. Bener-bener limited edition ya.

" Ya enggak apa-apa, ini kan disumbang buat kemanusiaan. Ini sepatu kesayangan aku banget," kata Maia.

3 dari 3 halaman

Maia Sampaikan Pesan Pencegahan Corona

Selain melelang sneakers kesayangannya, Maia juga berpesan pada para penggemarnya agar lakukan social distancing untuk mencegah penyebaran corona.

" Yang penting kalian jaga jarak, kalau terpaksa pergi pakai masker, bawa hand sanitizer, jangan sentuhan sama orang, makan yang bener, minum vitamin dan banyak doa," kata Maia.

Nantinya, hasil lelang yang dilakukan Maia dan yang lainnya ini akan didonasikan untuk membantu warga yang terdampak corona.

Wah, beruntung banget ya pembeli yang bisa membeli sneakers spesial milik Bunda Maia ini. Setuju nggak?

Beri Komentar