3 Rekomendasi Masker untuk Rambut Berwarna, Efektif Melindungi dan Melembabkan!

Reporter : Diba
Sabtu, 23 September 2023 14:30
3 Rekomendasi Masker untuk Rambut Berwarna, Efektif Melindungi dan Melembabkan!
Berikut 3 masker untuk rambut berwarna kamu!

Rambut berwarna memang memiliki rentang yang lebih tinggi akan kerusakan rambut dibanding dengan rambut hitam yang masih virgin. Ini karena rambut diwarnai dengan bahan-bahan kimia yang tentu saja akan sedikit banyaknya memberikan efek terhadap kesehatan rambut. Namun, masih banyak orang yang belum sadar dan aware terhadap perawatan rambut setelah diberi warna.

Rambut yang berwarna biasanya memiliki treatment khusus agar rambut tidak rusak seperti terjadinya rambut yang cepat patah hingga rambut kering. Salah satu treatment yang biasanya banyak orang lakukan untuk menjaga stabilitas dan kelenturan rambut adalah dengan memakai masker secara berkala. Berikut 3 rekomendasi masker untuk rambut berwarna.

1 dari 3 halaman

1. Matrix Biolage Colorlast Hair Mask

3 Rekomendasi Masker untuk Rambut Berwarna © Diadona

Matrix Biolage Colorlast Hair Mask memiliki banyak kandungan yang bagus untuk rambut seperti sunflowers seed extract, olive oil, acerola extract, shea butter dan keratin. Produk ini kaya akan vitamin E yang terdapat dalam sunflower seed extract juga memiliki lemak esensial untuk membantu melindungi rambut dari kerusakan akibat radikal bebas. Selain itu produk ini juga dapat melindungi rambut cantik kamu dari fading, menutrisi dan melembutkan rambut, menghaluskan kutikula rambut serta mampu memperbaiki rambut yang rusak akibat pewarnaan.

2 dari 3 halaman

2. L'Oreal Professionnel Serie Expert Vitamino Color Hair Mask

3 Rekomendasi Masker untuk Rambut Berwarna © Diadona

L'Oreal Professionnel Serie Expert Vitamino Color Hair Mask memiliki protein yang juga memiliki kemampuan untuk mengembalikan rambut sehat kembali setelah pewarnaan. Masker rambut ini juga mengandung keratin yang sangat ampuh melindungi rambut dari kusut dan kering. Selain kandungan keratin masker ini juga memiliki kandungan seperti resveratrol dan panthenol yang merupakan vitamin B5 untuk meningkatkan kelembaban rambut yang telah diwarnai.

3 dari 3 halaman

3. Kerastase Nutritive Masque Magistral

3 Rekomendasi Masker untuk Rambut Berwarna © Diadona

Kerastase Nutritive Masque Magistral memiliki kemampuan untuk menjaga rambut dari kerusakan akibat pewarnaan juga loh. Produk yang satu ini juga efektif jika kamu memiliki masalah rambut rusak akibat pewarnaan kimia. Selain itu kandungan masker rambut ini juga sangat lengkap yang terdiri dari irisome complex 4600 ppm yang memiliki ekstrak rizoma untuk menutrisi rambut dari luar dan dalam sehingga rambut akan terus terlindungi. Masker ini juga dilengkapi dengan kandungan yang buat rambut tampak berkilau loh.

Jadi itulah tadi 3 rekomendasi masker untuk rambut berwarna. Rambut adalah mahkota bagi seorang perempuan. Sehingga usaha untuk menjaganya adalah hal yang sangat penting apalagi membiarkan rambut menjadi rusak dan patah karena bahan kimia.

 

 

Beri Komentar