Unik, Taman Hiburan di Jepang Ini Tawarkan Paket 'WFH' dalam Bianglala!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 22 Oktober 2020 18:20
Unik, Taman Hiburan di Jepang Ini Tawarkan Paket 'WFH' dalam Bianglala!
Taman Hiburan ini tawarkan sebuah paket agar seseorang bisa bekerja dalam bianglala.

Pandemi yang melanda hampir seluruh dunia ini membuat sektor pariwisata di berbagai belahan dunia harus tutup atau berhenti sementara waktu. Tak heran, sektor pariwisata cukup terdampak dengan adanya pandemi ini.

Beberapa tempat wisata harus memutar otak agar tetap bisa memperoleh pemasukan.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh salah satu taman wisata di Jepang ini. Mereka sebuah paket bekerja di dalam bianglala. Tertarik mencobanya?

1 dari 1 halaman

Paket Bekerja dalam Bianglala

Ilustrasi Bianglala © Diadona

Pandemi virus Covid-19 ini telah memaksa beberapa perusahaan menerapkan Work From Home (WFH). Seakan ingin mengambil celah kesempatan tersebut, Taman Hiburan Yomiuriland yang ada di Barat Daya Tokyo menawarkan paket yang sangat unik. Ya, melansir dari Time Out, mereka menawarkan paket Amusement Workation.

Amusement Workation akan menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk bekerja di tempat yang nggak biasa. Seperti di pinggir kolam renang, sampai di bianglala.

Taman Yomiuriland menciptakan ruangan yang langsung menghadap ke kolam renang. Para pekerja nantinya akan disediakan meja, kursi, fasilitas Wi-Fi, dan juga colokan listrik yang tersedia. Paket ini sudah termasuk tiket untuk naik bianglala raksasa. Pengunjung nantinya bisa bekerja selama satu jam di kapsul bianglala.

Ilustrasi Bianglala © Diadona

Kapsul bakal dilengkapi dnegna Wi-Fi, yang membuat para pekerja bisa meeting via zoom dari ketinggian atau mengakses internet, mengirim email, dan kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan lainya.

Untuk tarifnya, paket ini dibanderol dengan harga sekitar 1.900 yen atau sekitar Rp 264 ribu untuk satu orang. Dan Rp 500 ribu untuk dua orang.

Paket ini sudah bisa dinikmati sejak 15 Oktober 2020 lalu. Tentu saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menggunakan hand sanitizer, dan dilarang berteriak ketika menikmati wahana.

Beri Komentar