Yuk Cobain Sensasi Menginap di Hotel Mewah Bekas Kapal Tua!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 22 Oktober 2020 15:20
Yuk Cobain Sensasi Menginap di Hotel Mewah Bekas Kapal Tua!
Di sini, kamu akan merasakan bagaimana berada di dalam kapal suar tua namun dengan interior yang mewah.

Menginap di hotel memang punya sensasi tersendiri yang berbeda dengan menginap di rumah. Berada jauh dari tempat tinggal, kita akan merasakan bagaimana rasanya tidur dan tinggal di tempat yang berbeda.

Seiring berjalannya waktu, kini hotel dibuat sedemikian rupa agar bisa membuat nyaman pengunjung. Bahkan kita akan merasakan sensasi hotel yang lebih nyaman daripada rumah sendiri dengan fasilitas-fasilitas yang ada.

Tapi, gimana rasanya ya kalau menginap di sebuah hotel bekas kapal mercusuar yang udah tua. Serem? Jangan mikir serem dulu. Yuk kunjungi dulu Lightship Amsterdam.

1 dari 2 halaman

Lightship Amsterdam

Lightship Amsterdam © Diadona

Gimana ya rassanya berlibur dan menginap di sebuah kapal tua? Mungkin itu adalah hal yang cukup baru. Seperti melansir dari Lonely Planet, Lightship Amsterdam menawarkan pengalaman menakjubkan menginap di Kapal Suar Inggris berusia 70 tahun.

Lightship Amsterdam sendiri berada di Amsterdam-Noord, Belanda. Di sini, kamu akan merasakan sensasi menginap di kapal suar dengan pemandangan Amsterdam-Noord yang indah.

Tidak hanya dari pemandangan saja, tapi ketika memasuki dalamnya, kamu akan dimanjakan dengan tempat tidur King, minibar, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan juga bathtub. Tentu saja ini adalah hal yang mewah untuk sebuah tempat tinggal di kapal tua.

2 dari 2 halaman

Lightship Amsterdam © Diadona

Di dalam terdapat dinding kaca modern yang memungkinkan kamu melihat dinding kapal yang masih asli dan berkarat. Membuat kesan baru dalam menikmati tidurmu.

Teras mewah akan membawamu untuk melihat pemandangan kota Amsterdam dengan mercusuar di dekatnya.

Ternyata, ide unik ini datang dari sebuah keluarga yang ada di sana. Proyek ini bahkan memakan waktu 11 tahun untuk menyelesaikannya.

Lightship Amsterdam © Diadona

Tentu saja, demi kenyamanan pengunjung, tempat ini sudah menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi.

Untuk bisa menginap di sini, kamu perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya, untuk dua malam saja, kamu perlu membayar sebesar 500 Euro atau sekitar Rp 8,7 juta.

Bagaimana? Tertarik untuk menginap di tempat ini?

Beri Komentar