Terapkan New Normal, Naik Roller Coaster di Jepang Nggak Boleh Teriak-Teriak! Terus Gimana Dong?

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 30 Mei 2020 08:20
Terapkan New Normal, Naik Roller Coaster di Jepang Nggak Boleh Teriak-Teriak! Terus Gimana Dong?
Gimana ekspresi pengunjung ya kalau naik Roller Coaster tapi nggak boleh teriak?

Penerapan new normal memang sedang hangat diperbincangkan. Beberapa sektor sudah mulai ancang-ancang untuk menerapkan beberapa aturan baru untuk mengikuti sistem new normal ini.

Salah satunya adalah di sektor wisata. Beberapa wisata sudah mempunyai aturan-aturan terkait new normal ini. Dan yang paling diperhatikan adalah kebersihan.

Namun, ada salah satu wisata yang menerapkan hal unik dalam menyambut new normal ini. Sebuah wahana di jepang akan mengimbau pengunjungnya untuk tidak berteriak saat menaiki roller coaster. Wah, terus kudu gimana dong?

1 dari 2 halaman

Dilansir dari Japan Today, beberapa pemilik wahana taman bermain di Jepang telah merilis pedoman tentang cara beroperasi wahana dengan aman di era new normal setelah masa pandemi.

Isi dari pedoman ini mencakup kewajiban para engunjung untuk menggunakan masker. Selain itu, pengunjung yang menaiki wahana seperti roller coaster dilarang untuk berteriak.

Selain itu, pada atraksi drama perkelahian pahlawan super, para artis dilarang untuk meminta dukungan dari penonton untuk menghindari teriakan.

2 dari 2 halaman
Beri Komentar