Tempat Travel Terbaik Bedasarkan 12 Zodiak yang Kamu Miliki

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 11 Agustus 2021 09:00
Tempat Travel Terbaik Bedasarkan 12 Zodiak yang Kamu Miliki
Yuk, pilih tempat favoritmu!

Bingung mau liburan ke mana setelah PPKM ini? Nggak perlu bingung, kamu bisa mulai merencanakan liburan yang kamu inginkan mulai dari sekarang. Nanti kalau PPKM sudah nggak ada, kamu bisa mulai merealisasikan liburan kamu. Itung-itung selama PPKM kamu juga bisa menabung guna untuk menambah pundi-pundi saat melakukan traveling. Tapi jangan lupa, tetap lakukan protokol kesehatan di mana pun kamu berada.

Ini beberapa destinasi yang bisa kamu jadikan tempat liburan berdasarkan zodiak kamu. Nggak ada salahnya kok nyoba tempat wisata baru berdasarkan zodiak kamu. Kali aja tempatnya lebih seru dan menantang kan…

1 dari 12 halaman

Aquarius : B?c Hà, Vietnam

B?c Hà, Vietna © Diadona

B?c Hà adalah daerah pedesaan di Vietnam Utara yang ramai berkat pasar tradisionalnya yang penuh warna tiap hari minggu. Nah, tempat ini cocok untuk si Aquarius yang merupakan pelancong ideal karena memiliki sifat yang mandiri dan santai. Tempat ini juga terkenal dengan kekayaan budaya orang Hmong di Lao Cai. Kamu juga bisa banget untuk stay di  Chô Family, Phec Bung Village, Ban Pho Ward, Bac Ha District, B?c Hà, Vietnam.

2 dari 12 halaman

Pisces: St Petersburg, Russia

St Petersburg, Russia © Diadona

Kalau kamu memiliki zodiak pisces bisa banget coba jalan-jalan ke Russia. Selain di sana banyak bangunan sejarahnya, tempatnya juga bagus. St Petersburg menawarkan banyak tawaran dalam hal seni dan sejarah. Di sini itu merupakan salah satu tujuan wisata paling menarik bagi pecinta buku. Zodiak Pisces dikenal sebagai zodiak yang imajinatif dan artistik. Sehingga tempat ini bisa cocok untuk kamu si Pisces.

3 dari 12 halaman

Taurus: Orlando, Florida

Orlando, Florida © Diadona

Orlando Florida merupakan tempat wisata yang populer di US. Di sini identik sekali dengan liburan keluarga. Bagi si Taurus, emang paling mungkin menikmati waktu dengan keluarga yang cukup sederhana. Keindahan alamnya juga cocok untuk melengkapi liburan si Taurus bersama keluarga.

4 dari 12 halaman

Aries: San Pedro de Atacama, Chile

San Pedro de Atacama, Chile © Diadona

Kegiatan menantang emang paling cocok untuk si Aries. Aries yang terkenal dengan zodiak petualang pasti bakalan asyik kalau pergi bersepeda ke gunung dan naik pasir di San Pedro de Atacama yang letaknya berada di Valle de la Luna, Chilli.

5 dari 12 halaman

Cancer: Bangkok, Thailand

Bangkok, Thailand © Diadona

Si Cancer yang punya sifat ramah dan berpikiran terbuka akan sangat menghargai keramahan orang Thailand. Selain itu, kota metropolitan Asia Tenggara yang terus berkembang ini juga merupakan salah satu contoh terbaik urbanisasi kontemporer, di mana tradisi, inovasi, dan gentrifikasi hipster hidup berdampingan secara menarik. Untuk alasan ini dan banyak alasan lainnya, Bangkok adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia.

6 dari 12 halaman

Gemini: London, UK

London, UK © Diadona

Gemini yang suka bergaul emang paling cocok untuk pergi ke London, UK. Di sana kamu akan bertemu dengan bermacam-macam orang yang unik dan menyenangkan. Tempat ini merupakan surga bagi gemini untuk menjelajahi tempat baru dan mengenal orang baru.

7 dari 12 halaman

Capricorn: Queenstown, New Zealand

Queenstown, New Zealand © Diadona

Sebagai zodiak yang paling praktis, Capricorn dikenal pemberani dan gigih. Petualangan, pada kenyataannya, bisa sangat menarik untuk menghadapi tantangan baru bagi kepribadian mereka yang tangguh. Queenstown, di tepi Danau Wakatipu di Pulau Selatan, menawarkan banyak aktivitas petualangan, termasuk bersepeda gunung, paralayang, dan bungee jumping.

8 dari 12 halaman

Sagittarius: Lhasa, Tibet

Lhasa, Tibet © Diadona

Dikenal sebagai pusat dunia Buddha Tibet, Lhasa adalah permata budaya di Cina Barat Daya. Pelancong Sagitarius, yang suka mempelajari hal-hal baru, pasti akan menemukan sesuatu yang istimewa di oasis ketenangan dan kedamaian batin ini.

9 dari 12 halaman

Scorpio: Berlin, Germany

Berlin, Germany © Diadona

Scorpio merupakan zodiak yang punya tekad dan kemampuan adaptasi yang hebat. Berlin Jerman, merupakan kota yang cocok untuk Scorpio liburan. Dalam beberapa tahun terakhir, ibu kota Jerman ini telah menjadi pusat kreativitas dari seluruh dunia, serta salah satu kota paling trendi di Eropa.

10 dari 12 halaman

Libra: Portofino, Italy

Portofino, Italy © Diadona

Portofino adalah tujuan yang sempurna bagi Libra. Desa pesisir Italia terkenal dengan butik-butiknya yang mewah, rumah-rumah indah yang menghadap ke pelabuhan, dan suasana yang sangat apik, yang menjadikannya salah satu tempat paling romantis di dunia.

11 dari 12 halaman

Virgo: Tokyo, Japan

Tokyo, Japan © Diadona

Virgo, yang memiliki sifat penyayang, begitu terkesan dengan kota dan komitmen warganya untuk menjalani kehidupan yang lebih hijau. Tak perlu diragukan lagi, Tokyo juga merupakan salah satu tujuan wisata paling menarik di dunia untuk makan, berbelanja, berjalan-jalan, dan membenamkan diri sepenuhnya dalam budaya lokal.

12 dari 12 halaman

Leo: Cairns, Australia

      View this post on Instagram      

A post shared by red hair, red dirt (@auburn.amy)

 

Bukan Leo namanya kalau nggak mencari pengalaman perjalanan yang sesuai dengan kepribadian mereka yang berani dan intens. Perjalanan ke Cairns, yang dianggap sebagai pintu gerbang ke Great Barrier Reef Australia, harus ada di daftar teratas mereka. Selain pemandangan tropis surgawinya, sky diving juga yang membawa banyak wisatawan ke daerah di Far North Queensland ini. Pengalaman tak terlupakan justru menawarkan pemandangan laut Great Barrier Reef.

Ya itu lah beberapa tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi bedasarkan zodiak kamu yaa...

Beri Komentar