Serunya New Kuta Green Park, Destinasi Wisata Asyik Untuk Keluarga

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 9 Januari 2021 17:20
Serunya New Kuta Green Park, Destinasi Wisata Asyik Untuk Keluarga
Di sini, kamu bisa menikmati wahana waterpark yang bikin liburan keluarga makin seru.

Bali memang dikenal sebagai salah satu tempat di Indonesia yang menjadi surganya para turis. Beberapa turis senang menghabiskan waktu di pantai Kuta sembari menikmati ...

Namun, jika berbicara tentang bali gak melulu soal pantainya aja, lho. Tapi ada juga destinasi wisata yang bisa kamu nikmati bersama keluarga.

Di mana itu?

1 dari 5 halaman

New Kuta Green Park

New Kuta Green Park © Diadona

New Kuta Green Park berada di Desa Pecatu, wilayah Kuta Selatan. Jaraknya hanya 1.4 kilometer dari Dreamland Bali. Selain itu, lokasi New Kuta Green Park juga berdekatan dengan obyek wisata Garuda Wisnu Kencana.

New Kuta Green Park menyediakan wahana rekreasi air yang cocok untuk keluarga. Di area seluas lima hektar itu, ada fasilitas outbond yang tak bisa dilewatkan.

Selain itu, apa aja sih yang ada di New Kuta Green Park ini?

2 dari 5 halaman

Wahana Permainan New Kuta Green Park

New Kuta Green Park © Diadona

Ada banyak wahana yang bisa dinikmati di New Kuta Green Park. Seperti seluncur air untuk anak, pancuran air dan juga ember besar yang menumpahkan air. Untuk seluncur air juga dibedakan berdasarkan ketinggian. Antara lain 10 meter di Rajawali Slide.

Kemudian di Rangkong Slide yang mana kamu akan dibuat penasaran lubang mana tempat keluar seluncuran. Lalu ada juga seluncuran setinggi 8 meter di Merak Slide yang punya gelombang.

Tak hanya seluncuran, di New Kuta Green Park kamu bisa menikmati ombak di area Wave Pool. Kamu akan merasakan air yang hangat dan sapuan ombak yang seperti ombak di pantai.

Sementara di area FlowRider, kamu bisa belajar surfing. Kemudian, kamu bisa mencoba wahana Belibis River yang merupakan sungai buatan.

3 dari 5 halaman

Fasilitas Outbond

New Kuta Green Park © Diadona

Untuk fasilitas Outbond, kamu bisa mencoba flying fox setinggi 200 meter.

Selain itu, kamu juga bisa merasakan Bungee Trampoline. Di sini, kamu akan merasakan sensasi dipantulkan dengan memakai trampoline dan tali bungee. Ada juga area paintball yang merupakan wahana bermain tembak menembak.

Ada juga wisata edukasi yang memperlihatkan koleksi berbagai jenis burung dari seluruh pelosok Indonesia di Bird park.

4 dari 5 halaman

Harga Tiket

New Kuta Green Park © Diadona

New Kuta Green Park buka setiap hari kecuali Nyepi. Tepatnya mulai pukul 9 pagi sampai 6 sore WITA. Untuk tiketnya, kamu perlu membayar Rp 90 ribu untuk dewasa dan Rp 65 ribu untuk anak-anak. Sementara untuk yang punya tinggi di bawah 90 cm tidak akan dipungut biaya apapun.

Untuk kamu yang ingin berenang di New Kuta Green Park, kamu bisa menyewa loker kecil seharga Rp 10 ribu dan loker besar seharga Rp 15 ribu.

Beri Komentar