Sepi dari Manusia, Pantai di Kepulauan Prancis Ini Dipenuhi Sapi Liar yang Asik Berjemur

Reporter : Nasa
Senin, 18 Mei 2020 11:35
Sepi dari Manusia, Pantai di Kepulauan Prancis Ini Dipenuhi Sapi Liar yang Asik Berjemur
Pantai tersebut sepi dari kunjungan manusia akibat merebaknya virus Corona COVID-19.

Pantai Mar e Sol di Porticcio kepulauan Crosica yang masih menjadi bagian dari Mediteranian Prancis ini dipenuhi puluhan ekor sapi liar yang asik berjemur.

Sapi-sapi liar tersebut bisa dengan leluasa berjemur di pantai tanpa kehadiran manusia yang biasanya juga ikut memenuhi pantai tersebut untuk sekadar berlibur maupun melakukan aktivitas kesehariannya.

2 dari 2 halaman

Sebenarnya, pantai Mar e Sol ternyata memang pantai yang menjadi jujugan sapi liar untuk berjemur ketika musim panas tiba. Hal tersebut ternyata juga menjadi daya tarik tersendiri bagi turis mancanegara.

Sebelumnya pantai Mar e Sol sering dikungjungi oleh turis untuk merasakan sensasi berjemur di pantai bersama denga sapi-sapi besar bertandung. Biasanya para pengunjung diimbau untuk berhati-hati selama berada di sana.

Namun karena merebaknya virus Corona COVID-19 di berbagai belahan dunia sejak awal tahun 2020 ini, pantai Mar e Sol sepi dari kunjungan para turis. Wahh enak nih sapinya, bisa asik berjemur dengan tenang tanpa kehadiran manusia.

Beri Komentar