15 Tempat Wisata Alam di Solo dan Sekitarnya dengan Pemandangan Alam Menarik dan Instagramable!

Reporter : Nasa
Senin, 28 Juni 2021 10:14
15 Tempat Wisata Alam di Solo dan Sekitarnya dengan Pemandangan Alam Menarik dan Instagramable!
Yuk simak deretan rekomendasi Wisata Alam Solo berikut ini :

Tempat wisata alam di Solo dengan pemandangan alam menark dan instagramable wajib banget kamu kunjungi saat liburan ke Jawa Tengah. Meski sudah lama dikenal dengan beragam wisata tradisi dan sejarahnya, Solo juga memiliki deretan wisata alam yang gak kalah dengan daerag-daerah wisata lain di Indonesia loh.

Solo atau Surakarta merupakan merupakan sebuah daerah yang secara administratif menjadi bagian dari Provinsi Jawa Tengah. Menurut info yang didapat dari laman resmi Pemerintah Surakarta, Senin (28/6/2021), nama Kota Solo berasal dari sebuah desa bernama Sala. Konon katanya, Sala merupakan sebuah desa terpencil yang banyak ditumbuhi pohon Sala.

Namun penyebutan kota Sala makin bergeser menjadi Solo seiring berjalannya waktu. Hingga saat ini, Solo sendiri dikenal sebagai salah satu daerah yang masih melestarikan tradisi, adat istiadat dan budaya di tengah kehidupan masyarakatnya. Makanya gak heran kalau Solo memiliki banyak wisata sejarah dan budaya yang menarik dan unik.

Meski begitu, kamu juga bisa mendapatkan deretan wisata alam yang keren loh di sekitar Solo. Berikut adalah 15 tempat wisata alam di Solo dan sekitarnya dengan pemandangan alam menarik dan instagramable :

Beri Komentar