Paket Traveling Menarik Buat Kamu yang Lagi Patah Hati

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 28 Desember 2019 12:17
Paket Traveling Menarik Buat Kamu yang Lagi Patah Hati
Ada satu paket traveling menarik khusus untuk kamu yang sedang patah hati. Penasaran, paket traveling seperti apa itu? Simak selengkapnya di bawah ya.

Siapa sih yang enggak suka traveling? Traveling menjadi salah satu hobi yang digemari sebagian besar orang. Terlebih, saat kamu sedang merasa suntuk atau lelah dengan pekerjaan, traveling bisa jadi salah satu pilihan yang tepat untuk refreshing sejenak. Tak terkecuali dengan seseorang yang sedang patah hati, biasanya traveling dijadikan sebagai pengalihan dengan mencari suasana yang baru.

Sebuah perusahaan di Hongkong memanfaatkan peluang ini dengan merilis aplikasi bernama Breakup Tours yang sesuai dengan namanya, ditujukan bagi traveler yang sedang patah hati. Aplikasi ini membantu mereka yang patah hati untuk menemukan paket liburan yang tepat.
Melansir dari liputan6.com (10/12/2019), aplikasi ini memiliki pendekatan yang berbeda terhadap konsumennya. Berbagai pilihan kegiatan mereka tawarkan untuk menyembuhkan seseorang yang sedang terluka hatinya pasca berpisah.

1 dari 3 halaman

Berbeda dengan aplikasi traveling lainnya yang menanyakan hal seperti tanggal keberangkatan atau hotel tempat menginap, aplikasi unik satu ini malah meminta konsumen menceritakan pengalaman patah hati mereka. Seperti, " Apa yang ingin kamu katakan pada mantanmu?" atau " Kalau kamu menerima telepon dari mantan, apa kamu akan mengangkatnya?"

Nah, dari pertanyaan-pertanyaan itulah aplikasi ini memberikan saran dan aktivitas yang dirasa tepat dengan kondisi konsumen. Seperti yang dikatakan oleh pendiri Breakup Tours bahwa ia percaya traveling adalah langkah terbaik mengatasi patah hati.

Salah satu pendiri Breakup Tours, Stephen Chung mengatakan, " Patah hati sama beratnya dengan perubahan."

2 dari 3 halaman

" Saat kamu menjalani rutinitas, kamu menjadi sadar jika ada hal yang hilang dalam rutinitasmu. Traveling bisa membuat kamu lepas dari semua itu, karena traveling bisa memberikan perspektif baru.” lanjut Stephen.

Sebenarnya, berbagai kegiatan yang ditawarkan Breakup Tours sangat bervariasi. Tapi, hal uniknya semuanya berfokus pada cara menyembukan diri dari patah hati.
" Setelah berbicara pada banyak orang, kami menyadari ada tiga langkah untuk sembuh dari patah hati, yaitu melepaskan emosi, mencoba hal baru, dan belajar hal baru,” ungkap Stephen. Ia meyakini semua itu bisa diperoleh dengan melakukan traveling.

3 dari 3 halaman

Tur ke kuil China, mencoba seni memperbaiki keramik di Jepang sambil belajar filosofi hingga Real Gun Shooting Workshop di Chiang Mai (Thailand) adalah beberapa aktivitas menarik yang ditawarkan aplikasi ini.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa menyesuaikan aktivitas sesuai dengan suasana hati saat itu. Jangan khawatir, aplikasi unik ini juga sudah tersedia dalam bahasa Inggris selain dengan bahasa China. Juga, memiliki 100 produk yang tersebah di 10 kota di China.

Sayangnya, saat ini aplikasi Breakup Tours hanya masih bisa digunakan di IOS. Tapi, jangan khawatir bagi kamu pengguna android, Breakup Tours akan merilis versi android pada 2020 nanti dan berharap bisa menjangkau traveler dari berbagai negara yang lain. Bagaimana, apa kamu berminat?

Beri Komentar