Keren, di Jepang Ada Pantai Indoor Lengkap Dengan Pasirnya

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 29 Februari 2020 11:16
Keren, di Jepang Ada Pantai Indoor Lengkap Dengan Pasirnya
Pantai indoor ini bahkan bisa mengubah suasana langit menjadi cerah.

Satu-satunya pantai indoor bisa ditemukan di Ocean Dome Jepang. Letaknya di Miyazaki, Pulau Kyushu paling selatan di Jepang.

Namun, yang membedakan adalah air biru ini tidak mengandung garam. Tapi ombak diatur dengan sempurna mengguanakan alat khusus. Di sini kamu tidak akan merasa kepanasan atau kedinginan, apalagi kehujanan, kan indoor.

1 dari 2 halaman

Pantai Indoor Jepang © Diadona

Ocean Dome ini bahkan memiliki pasir pantai sendiri. Selain itu, kamu juga akan bisa melihat gunung berapi yang memuntahkan api palsu setiap jamnya. Ombak yang bisa diatur juga cocok untuk peselancar yang ingin merasakan sensasi berselancar di ruangan indoor.

Di Ocean Dome ini juga menawarkan atapnya yang bisa dibuka maupun ditutup. Pantai ini terletak di dalam kubah luas yang berukuran 300x100 meter. Lautnya mengirimkan 13.500 ton air. Ini menjadikannya laut buatan terbesar di dunia yang dihiasi oleh ikan dan fauna buatan.

2 dari 2 halaman

Untuk tiket masuknya memang sedikit mahal. Sekitar USD 50 atau sekitar Rp 715.700 untuk dewasa. Itu hanya tiket masuknya. Untuk bisa menyewa papan boogie, atau ban dalam, kamu perlu menyewa mulai dari USD 5 hingga USD 10 atau sekitar Rp 70 ribu hingga Rp 140 ribu

Bagi kamu yang ingin membeli oleh-oleh jangan khawatir. Di sini juga ada pusat perebelanjaan. Selain itu, kamu yang suka olahraga juga bisa mencoba lapangan tenis dan lapangan golf. Di sisi lain pantai ada hutan hujan buatan untuk menambah kesan alami di pantai ini. Keren kan.

Mau berkunjung ke tempat ini? Silahkan tulis di kolom komentar, ya.

Beri Komentar