Gak Melulu Gili Trawangan, Ini beberapa Tempat Eksotis yang Ada di Lombok

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 4 Desember 2020 16:20
Gak Melulu Gili Trawangan, Ini beberapa Tempat Eksotis yang Ada di Lombok
Beberapa Gili ini bisa menjadi jujukan wisata ketika berada di Lombok.

Lombok memang menjadi salah satu destinasi wisata Indonesia yang favorit. Memiliki pemandangan Indah, gak heran kalau wisatawan selalu menjadikan Lombok sebagai salah pilihan destinasi wisata.

Salah satu yang selalu menjadi jujukan wisata adalah Gili Trawangan. Padahal, masih ada Gili-Gili yang lain yang nggak kalah indahnya. Apa saja itu? Yuk kita jalan-jalan!

1 dari 5 halaman

Gili Pasir

Gili Pasir © Diadona

Gili Pasir menjadi salah satu Gili yang patut kamu kunjungi selain Gili Trawangan. Gili Pasir punya fenomena yang sangat unik, yakni hanya muncul ketika air sedang surut. Pulau pasir ini tak begitu luas, namun, kamu akan langsung disuguhkan dengan hamparan pasir putih yang seakan menyatu dengan air laut. Cocok banget menjadi spot foto yang eksotis.

2 dari 5 halaman

Gili Meno

Gili Meno © Diadona

Gili Meno adalah salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi ketika berada di Lombok. Gili Meno menjadi salah satu dari tiga Gili yang terekenal di Lombok. Gili Meno pun sempat menjadi pantai terbaik di Indonesia dalam ajang TripAdvisor Choice 2016.

Suasananya yang asri, ombak yang tenang, membuat tempat ini cukup nyaman untuk dibuat relaksasi. Kamu juga bisa melakukan kegiatan seperti snorkeling ataupun diving di sini.

3 dari 5 halaman

Gili Kedis

Gili Kedis © Diadona

Gili Kedis menjadi salah satu Gili yang jadi jujukan wisata di Lombok. Gili Kedis terletak di Sekotong Tnegah, Lombok Barat. Di sini, kamu akan dimanjakan dengan hamparan pasir putih dan laut biru yang indah banget.

Selain itu, panorama bawah laut yang ada di Gili Kedis juga sangat indah. Gili Kedis menjadi tempat yang cukup nyaman untuk snorkeling ataupun diving.

4 dari 5 halaman

Gili Nanggu

Gili Nanggu © Diadona

Gili Nanggu berada di Selat Lombok atau pesisir barat Pulau Lombok. Gili Nanggu punya hamparan pasir putih lembut degnan air biru yang jernih. Gili Naggu sangat cocok untuk kamu yang ingin berbulan madu dengan pasangan kamu.

5 dari 5 halaman

Gili Air

Gili Air © Diadona

Selain Gili Trawangan, Gili Air merupakan salah satu spot liburan di Lombok yang favorit. Gili Air terletak di Kecamatan Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

Selain keindahannya, di Gili Air kamu bisa menikmati alam bawah lautnya yang sangat indah. Di sini ada beberapa fasilitas lengkap seperti restoran, bar, sampai hotel.

Beri Komentar