Rekomendasi 7 Resort Bali Harga di Bawah Rp 1 Juta, Udah ada Kolam Renangnya, lho

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 2 Desember 2020 15:47
Rekomendasi 7 Resort Bali Harga di Bawah Rp 1 Juta, Udah ada Kolam Renangnya, lho
Di bawah satu juta udah bisa menikmati villa dengan private pool?

Di masa pandemi ini, staycation adalah pilihan yang cukup menarik. Pasalnya dengan staycation, kita bisa tetap berlibur tanpa harus berada dalam kerumunan.

Cara paling umum untuk staycation adalah dengan menginap di sebuah resort atau Villa. Bingung mau staycation kemana? Berikut ada 7 Resort bintang 4 di bali dengan harga yang terjangkau untuk kamu yang ingin staycation. Di mana aja itu?

1 dari 8 halaman

Alam Boutique Villa Bali

Alam Boutique Resort Villa © Diadona

Alam Boutique Villa Bali adalah salah satu Villa bintang 4 yang berlokasi di daerah Seminyak. Tepatnya di Jl. Bumbak Dauh, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung. Harga Junior Suit di weekend sekitar Rp 850 ribu. Luas villa mencapai 210 m persegi. Dan, udah ada kolam renang pribadi dan bathub lho.

Jika datang bersama keluarga, kamu bisa memilih Family suite dengan 2-3 kamar tidur, namun dengan harga yang tentunya lebih mahal, yakni sekitar Rp 2,8 juta sampai dengan Rp 3,2 juta.

2 dari 8 halaman

The Forest Villa Ubud

The Forest Villa Ubud Bali © Diadona

The Forest Villa Ubud berada di Jalan Cocoa 2 No. 69, Kedewatan, Ubud, Gianyar. Banyak hal yang ditawarkan di resort ini. Mulai dari viila dengan private pool dan forest view. Harganya sekitar Rp 700 ribuan, sudah termasuk kasur ukuran king dan sarapan untuk 2 orang. Luasnya sekitar 57,5 meter persegi. Untuk mendapatkan ruangan lebih luas harganya tentu lebih mahal. Yakni sekitar Rp 1 jutaan.

3 dari 8 halaman

Ashanti Villa Ubud

Ashanty Villa Ubud © Diadona

Ashanti Villa Ubud terletak di Jl. Tirta Tawar Gg Villa Baruna Sari No.43, Br. Kutuh Kelod Petulu, Ubud, Gianyar. Harganya juga cukup terjangkau. One Bedroom Villa with Privatte Pool dihargai mulai dari Rp 500 ribuan per malam, termasuk 1 double bed dan sarapan untuk 2 orang. Ada pilihan Two Bedroom Villa with Private Pool dengan harga tak sampai Rp 1 juta per malam.

4 dari 8 halaman

Santun Luxury Private Villa

Santun Luxury Private Villa © Diadona

Santun Luxury Private Villa berlokasi di Jl. Pura Ulun Carik No. 6, Br. Lungsiakan Ds. Kedewatan, Ubud, Gianyar. Ada banyak pilihan kamar yang bisa ditawarkan. Yang paling terjangkau Rp 500 ribuan untuk 1 Bedroom Pool Villa dengan 2 single bed atau 1 double bed.

Lalu, untuk mendapatkan private pool, kamu bisa memilih superior One Bedroom Garden Villa With Private Pool dengan harga mulai Rp 740 ribuan per malam. Sudah termasuk 1 king bed, sarapan untuk 2 orang dengan ukuran 150 meter persegi. Gimana murah kan?

5 dari 8 halaman

Nau Villa Ubud

Nau Villa Ubud © Diadona

Nau Villa berlokasi di Jl. Banjar Sebatu Desa Sebatu, Tegallalang, Ubud, Gianyar. Harganya pun cukup terjangkau. Untuk One Bedroom Villa Private Pool, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 970 ribuan saja. Sudah include 1 king bed dan sarapan untuk dua orang.

6 dari 8 halaman

Wasudewa Private Villa

Wasudewa Private Villa © Diadona

Wasudewa Private Villa berada di Jalan Mpu Beradah, Kedewatan, Ubud, Gianyar. Resort ini menawarkan 6 kategori villa dengan jumlah kamar dan fasilitas yang berbeda-beda. Nah, untuk menikmati villa dengan private pool, kamu bisa memilih 1 Bedroom Villa Private pool dengan harga sekitar Rp 890 ribuan. Sudah termasuk 1 double bed dan sarapan untuk dua orang. Ukurannya juga cukup luas, yakni mencapai 175 meter persegi.

7 dari 8 halaman

Villa Sasoon

Villa Sasoon © Diadona

Villa Sasoon berada di Jalan Raya Candidasa Karangasem, Candidasa, Karangasem. Ada beberapa pilihan villa yang lengkap dengan kolam renang pribadi maupun bersama. Untuk 1 Bedroom Villa Private Pool, kamu bisa mendapatnya dengan harga Rp 880 ribuan aja. Udah include 1 king bed. Hanya saja, ini belum termasuk sarapan.

8 dari 8 halaman

Bagaimana? Tertarik dengan penawaran ini? Yuk buruan keburu harga naik.

Sumber: Liputan 6

Beri Komentar