Bagaikan Kapas yang Jatuh ke Bawah, Inilah Pesona Air Terjun Kapas Biru

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 3 Februari 2020 15:39
Bagaikan Kapas yang Jatuh ke Bawah, Inilah Pesona Air Terjun Kapas Biru
*Satu lagi wisata coban atau air terjun yang ada di Lumajang. Cocok untuk kamu pecinta alam den pemburu spot foto instagramable

Lumajang memang terkenal dengan wisata alam yang tiada habisnya. Terkenal dengan bukit di atas awan B29, dan air terjun Tumpak Sewu bak Niagara, Ternyata Lumajang masih menyimpan banyak wisata coban atau air terjun yang indah. Salah satunya adalah air terjun Kapas Biru.

Air terjun Kapas Biru ini adalah salah satu objek wisata di Lumajang. Tempat ini terletak di Desa Pronojiwo Kabupatan Lumajang, Jawa Timur. Ternyata, tempat ini masih baru diresmikan 2015 lalu.

Air Terjun Kapas Biru Lumajang

Mangucur dari ketinggian kurang lebih 100 meter, Air Terjun Kapas Biru menawarkan pemandangan yang indah bak surga. Derasnya air yang mengucur dari atas ini berasal dari Sungai Lengkong dan Besukbang yang berhulu di kaki Semeru.

1 dari 1 halaman

Air Terjun Kapas Biru Lumajang © Diadona

Air terjun ini mengucur deras diantara tebing-tebing kemerahan yang menghiasinya. Tidak hanya itu, tuhan seperti memberikan warna lain dari semak hijau yang memberi kesan alam yang berwarna. Keindahannya cocok untuk spot foto yang instagramable bagi para traveler pemburu pemandangan.

Tertarik untuk mengajak keluarga, teman, atau pacar ke surga tersembunyi ini? Atau kamu punya rekomendasi tempat lain untuk wisata alam? Silahkan tulis di kolom komentar, ya.

Beri Komentar