10 Tempat Wisata Medan yang Romantis, Lengkap dengan Spot Fotonya yang Menawan

Reporter : Nasa
Rabu, 14 Juli 2021 09:33
10 Tempat Wisata Medan yang Romantis, Lengkap dengan Spot Fotonya yang Menawan
Yuk simak deretan rekomendasi wisata Medan yang romantis berikut ini..

Wisata Medan yang Romantis ternyata banyak diburu oleh para wisatawan yang berkunjung ke Provinsi Sumatera Utara. Selain memiliki deretan wisata alam yang sangat indah, ternyata Medan juga memiliki sederetan wisata romantis yang wajib banget kamu kunjungi saat bertandang ke sana.

Medan sendiri sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia, ternyata memiliki beragam jenis destinasi wisata menarik yang bisa dijadikan sarana hiburan masyarakat setempat dan juga wisatawan. Salah satunya adalah deretan tempat wisata Medan yang romantis.

Buat kamu yang belum tahu, Medan merupakan Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara yang dikenal sebagai salah satu pusat ekonomi terkuat di Pulau Sumatera. Menurut laman Wikipedia, Selasa (13/7/2021), Medan sendiri merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya.

Ini dia deretan rekomendasi tempat wisata Romantis Medan dan sekitarnya yang sudah Diadona himpun dari berbagai sumber :

1 dari 10 halaman

Tempat Wisata Medan yang Romantis

Untuk kamu yang memutuskan untuk berlibur bersama pasangan ke Medan Sumatera Utara, bisa coba berkunjung ke deretan tempat wisata Medan yang romantis berikut ini. Selain memiliki pemandangan indah dan romantis deretan rekomendasi wisata di sana juga bisa kamu jangkau dengan harga yang cukup terjangkau loh.

1. Romance Bay

Wisata Medan yang Romantis - Tempat Wisata di Medan yang Romantis © Diadona

Rekomendasi tempat wisata Medan yang romantis adalah Romance Bay. pantai yang satu ini terbilang cukup unik, pasalnya kamu akan mendapati sejumlah spot romantis. Fasilitas tersebut memang sengaja disediakan oleh pengelola wisata tersebut. Tema pantai tersebut adalah 'Feel the Heaven of North Sumatera'. Jadi buat kamu yang berencana bulan madu liburan bareng pasangan bisa banget berkunjung ke sana.

Lokasi : Jalan Pantai Tengah No. 20, Sei Naga Lawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sedang Bedagai, Sumatera Utara.

2 dari 10 halaman

2. The Edge Restaurant

 Tempat Wisata di Medan yang Romantis - The Edge Restaurant © Diadona

Tempat wisata Medan yang romantis selanjutnya ada The Edge Restaurant, yang memiliki pemandangan rooftop yang memukau. Resto yang satu ini cocok banget buat kamu yang pengen ngajak pasangan dinner romantis. Kamu bakal menikmati keindahan pemandangan city lights dari atas ketinggian yang indah dan juga memukau.

Lokasi ; Grand Swiss-belhotel Medan, Jalan S. Parman No.217, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

3 dari 10 halaman

3. Tea House at Taman Simalem Resort

Tempat Wisata di Medan yang Romantis - Tea House at Taman Simalem Resort © Diadona

Berikutnya ada Tea House at Taman Simalem Resort yang cocok banget kamu kunjungi bareng pasangan untuk santap malam romantis. Tea House yang satu ini juga menyuguhkan pemandangan indah alam danau toba secara langsung loh. Kamu bisa menghabiskan momen sore romantis, lalu dilanjut dengan fine dining dengan menyantab aneka macam Chinese food yang disediakan oleh Tea House tersebut.

Lokasi : Kodon-kodon, Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

4 dari 10 halaman

4. Tropical Rooftop

Tempat Wisata di Medan yang Romantis - Tropical Rooftop © Diadona

Kemudian ada Tropical Rooftop yang menyuguhkan suasana khas dan nyaman untuk kamu yang ingin mengajak pasangan untuk melalui malam yang romantis. Resto yang lokasinya ada di bagian rooftop Deli Hotel ini disebut juga memiliki pemandangan indah malam hari yang memukau. Menu yang disuguhkan di sana juga beragam, jadi jangan ragu membawa pasanganmu ke sana ya.

Lokasi : Deli Hotel, Jalan Abdullah Lubis No.79a, Merdeka, Kecamatan Medan Bari.

5 dari 10 halaman

5. The Le Hu Garden

Tempat Wisata di Medan yang Romantis - The Le Hu Garden © Diadona

Ada juga The Le Hu Garden yang juga merupakan lokasi paling romantis di Medan. awal mulanya, taman bunga seluas 3 hektar tersebut merupakan kebun pribadi. Biasanya hanya digunakan untuk garden party atau acara privat lainnya. Namun lokasi ini akhirnya dibuka untuk umum dan menjadi salah satu destinasi romantis favorit masyarakat Medan dan sekitarnya.

Lokasi :Jalan Pendidikan, Deli Tua Bar, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

6 dari 10 halaman

Tempat Wisata Malam di Medan yang Romantis

Kali ini Diadona juga turut menghadirkan deretan wisata malam di Medan yang romantis. Untuk kamu yang masih belum puas dengan deretan rekomendasi sebelumnya bisa nyoba berkunjung ke deretan tempat wisata malam di Medan yang romantis berikut ini :

6. Desa-Desa Resto

Tempat Wisata di Medan yang Romantis - Desa-Desa Resto © Diadona

Tempat wisata malam di Medan yang romantis pertama ada Desa-Desa Resto, yang merupakan salah satu tempat makan dengan suguhan pemandangan unik yang mungkin tak akan kamu dapatkan di tempat lain. Desa-Desa Resto didesain mirip dengan resto-resto yang ada di Bali. Jadi cocok banget untuk kamu dan pasangan yang ingin menghabiskan momen spesial.

Lokasi : Jalan Setia Budi Simpang Jalan Dr. Mansyur Medan

7 dari 10 halaman

7. The Garden Cafe

Tempat Wisata di Medan yang Romantis - The Garden Cafe © Diadona

Selanjutnya ada The Garden Cafe yang bisa juga kamu jadikan lokasi untuk menghabiskan momen romantis spesial bareng pasangan. Cafe yang satu ini menghadirkan desain interior khas rumahan yang bakal bikin kamu dan si doi makin lengket dengan suasana yang nyaman dan kondusif.

Lokasi : Jalan Teuku Umar No.7, Madras Hulu, Medan Polonia.

8 dari 10 halaman

8. Hillipark Sibolangit

Tempat Wisata di Medan yang Romantis - Hillipark Sibolangit © Diadona

Untuk kamu yang pengen punya momen spesial romantis sekaligus seru juga bisa berkunjung ke Hillipark Sibolangit yang bisa dibilang merupakan Trans Studionya Medan. Layaknya taman hiburan pada umumnya Hillipark Sibolangit ini memiliki beragam wahana dan juga fasilitas seru yang dijamin bakal bikin kamu dan pasangan jadi makin lengket.

Lokasi : Jalan Letjen Jamin Ginting, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

9 dari 10 halaman

9. Sosmed Cafe

Tempat Wisata di Medan yang Romantis - Sosmed Cafe © Diadona

Lalu ada Sosmed Cafe yang juga masuk dalam jajaran rekomendasi tempat wisata malam di Medan yang romantis selanjutnya. Cafe yang satu ini memiliki konsep kekinian yang cocok buat kamu dan pasangan pas ingin seru-seruan nongktong bareng. Di sana juga terdapat beragam spot foto seru yang wajib kamu coba bareng pasangan loh.

Lokasi : Jalan Teuku Umar No. 3 Madras Hulu. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara.

10 dari 10 halaman

10. Warkop Elisabeth

Tempat Wisata di Medan yang Romantis - Warkop Elisabeth © Diadona

Buat kamu yang ingin coba membawa pasangan ke lokasi kuliner malam yang khas dan berbeda bisa coba berkunjung ke kawasan Warkop Elisabeth. Saat berkunjung ke sana kamu bakal mendapati deretan watung kopi khas dan sederhana namun tetap asik untuk dikunjungi. Pasalnya, kamu bisa nih makin lengket bareng pasangan saat lesehan saat berkunjung ke sana.

Lokasi : Jalan Haji Misbah, JATI, Kec Medan Maimun, Kota Medan

Itu deretan rekomendasi Wisata Medan yang Romantis yang terdiri dari Tempat Wisata di Medan yang Romantis dan Tempat Wisata Malam di Medan yang Romantis. Gimana nih, udah kepikiran mau berkunjung ke tempat romantis di Medan yang mana?

Beri Komentar