Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam tanpa Hotel, Info Detail Harga dan Fasilitas Menarik!

Reporter : Nasa
Sabtu, 10 Juli 2021 14:28
Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam tanpa Hotel, Info Detail Harga dan Fasilitas Menarik!
Yuk simak detail infonya..

Paket wisata Bali 3 hari 2 malam bisa kamu jadikan sebagai opsi untuk menikmati keindahan pulau Dewata. Pilihan paket yang satu ini cocok banget buat kamu yang pengen liburan setelha sekian lama terjebak rutinitas keseharian.

Bali sudah lama dikenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia, atau bahkan dunia. Mena sdfu sdjsdf Tak hanya itu, Bali juga bisa dibilang memiliki paket wisata lengkap yang terdiri dari suguhan wisata alam dan wisata budaya adat istiadat yang mengagumkan.

Maka dari itu, gak heran ya kalau banyak banget banget deretan wisata kece yang selalu menarik perhatian wisatawan domestik maupun mancanegara. Nah, buat kamu yang ingin lebih mengeksplore sederet wisata menarik di Bali bisa coba pilih Paket Wisata Bali 3 hari 2 malam berikut ini.

Ini dia info wisata Bali 3 hari 2 malam murah dan ada yang tanpa hotel yang sudah Diadona himpun dari berbagai sumber :

1 dari 2 halaman

Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam tanpa Hotel

Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam tanpa Hotel © Diadona

Buat kamu yang pengen lebih mengenal deretan wisata di Bali, tapi gak pengen merogoh kocek yang terlalu dalam, bisa banget nih coba pilih Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam yang disediakan oleh sejumlah agen wisata yang terdapat di Bali.

Salah satunya yang dihadirkan oleh laman balitripon.com. Laman tersebut menyediakan paket wisata Bali 3 hari 2 malam dengan harga mulai dari Rp 990.000 /orang loh. Paket ini pas banget kamu yang ingin memilih hotel sendiri, atau yang sebelumnya sudah punya voucher hotel.

Hari pertama pada paket tersebut, layanan paket ini mulai dari penjemputan di bandara Bali atau Hotel tempat menginap. Untuk penjemputan bandara Bali, tim akan menunggu kedatangan kamu dengan membawa papan nama yang berisikan nama anda ( diharapkan tiba sebelum jam 13.00 siang).

Kemudian jika hotel kamu sekitaran kuta dan Jimbaran, kamu bisa check-in hotel dulu sebelum melanjutkan perjalanan tour setengah hari ke tempat wisata menarik di Bali selatan.

Hari kedua, tim travel akan menjemput kamu pukul 8,30 pagi. Sebelum itu anda bisa menikmati sarapan pagi di hotel dan perjalanan wisata ke desa penglipuran. Kemudian mengunjungi desa kintamani, tegalalang, perkebunan kopi dan air terjun tegenungan.

Hari ketiga, penjemputan dimulai pukul 09.00 pagi. Nikmati sarapan pagi kamu di hotel kemudian persiapkan barang-barang kamu untuk check-out dari hotel, bilamana setelah tour selesai anda bisa langsung check-in di hotel yang baru atau balik ke Bandara Bali.

2 dari 2 halaman

Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam Murah

Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam Murah © Diadona

Nah buat kamu yang lagi berburu dePaket Wisata Bali 3 hari 2 malam murah juga bisa coba berkunjung ke laman nuarthatours.com. Kamu bisa dapetin paket wisata lengkap ker berbagai tujuan mulai dari Rp 860.000/ orang loh.

Meski harganya cukup terjangkau, namun fasilitas yang dihadirkan cukup lengkap dan menarik loh. Bahkan kamu juga tetap mendapatkan fasilitas antara jemput dari airport menuju hotel, kemudian lanjut ke deretan destinasi wisata yang sudah ditentukan.

Hari Kedua Kintamani Tour (Breakfast, Lunch & Dinner)
Hari Kedua Kunjungan wisata ke :

  • Mengunjungi Desa Wisata Penglipuran
  • Mengunjungi Penelokan Kintamani dengan Pemandangan Gunung Batur
  • Mengunjungi Pura Tirtaempul di Tampaksiring
  • Melihat Rice Terrace di Tegalalang Ubud
  • Makan malam Seafood di Jimbaran

Selain itu, kamu juga bisa memiliki paket wisata 3 hari 2 malam seharga Rp 1.100.00 dengan destinasi wisata yang lebih banyak tentunya.

Hari Kedua Kintamani Tour (Breakfast, Lunch & Dinner)
Kunjungan wisata ke :

  • Mengunjungi Desa Penglipuran yaitu Desa Bali Aga (asli)
  • Mengunjungi Gunung Batur yang masih aktif di Penelokan Kintamani,di lanjutkan Makan Siang
  • Mengunjugi Pura Tirta empul yang berada di Komplek Istana Tampaksiring yang terkenal dengan Air Suci-nya
  • Mengunjungi Desa Tegalalang Ubud yang terkenal dengan Rice Terrace
  • Makan Malam Seafood di Jimbara

Hari Kedua : Nusa Dua Tour – Bandara (Breakfast & Lunch)
Kunjungan wisata ke :

  • Mengunjungi Pantai Pandawa di pantai yang jalan masuknya terdapat Bukit Padas
  • Mengunjungi salah satu ikon pariwisata di Bali yang megah yaitu Patung Garuda Wisnu Kencana,di lanjutkan Makan Siang di The Berandas Resto di GWK
  • Selanjutnya wisatawan Transfer Out diantarkan menuju Airport untuk kembali ke kota asal

Nah itu dia info tentang Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam yang terdiri dari Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam tanpa Hotel dan Paket Wisata Bali 3 Malam Murah yang sudah Diadona hadirkan. Udah kepikiran mau pilih paket yang mana? Enjoy your trip ya Diazens!

Beri Komentar