# KRISJIANA BAHARUDIN

Krisjiana Baharudin

Bikin Netizen Takut Cinlok, Ini Deretan Foto Krisjiana dan Angela Glisha yang Sering Pamer Kebersamaan di Lokasi Syuting
Bikin Netizen Takut Cinlok, Ini Deretan Foto Krisjiana dan Angela Glisha yang Sering Pamer Kebersamaan di Lokasi Syuting
Sabtu, 4 Mei 2024 07:30

Meski punya chemistry yang kuat, namun sebenearnya, Krisjian dan Glisha baru pertama kali dipasangkan dalam project yang sama.

Baby Xarena Mulai Beranjak Besar, Siti Badriah dan Krisjiana Jalani Program Hamil Anak Kedua?
Baby Xarena Mulai Beranjak Besar, Siti Badriah dan Krisjiana Jalani Program Hamil Anak Kedua?
Rabu, 1 Mei 2024 14:53

Sibad mengaku dirinya dan Kris belum ada rencana melakukan program untuk memiliki anak kedua.

Foto Penampilan Terbaru Siti Badriah Saat Manggung, Terlalu Cantik Hingga Dipuji Bak Masih ABG
Foto Penampilan Terbaru Siti Badriah Saat Manggung, Terlalu Cantik Hingga Dipuji Bak Masih ABG
Jumat, 19 April 2024 10:00

Netizen langsung colek Krisjiana Baharudin sang suami agar tak sia-siakan Siti Badriah

Begini Tanggapan Siti Badriah Tentang Isu Suaminya Cinlok dengan Angela Gilsha
Begini Tanggapan Siti Badriah Tentang Isu Suaminya Cinlok dengan Angela Gilsha
Rabu, 3 April 2024 09:18

Responnya malah bingung.

Niat Nyenengin Anaknya, Krisjiana Suami Siti Badriah Malah Kena Bentak Pegawai Playgorund
Niat Nyenengin Anaknya, Krisjiana Suami Siti Badriah Malah Kena Bentak Pegawai Playgorund
Senin, 26 Februari 2024 15:30

Krisjiana menjelaskan kronologi lengkapnya melalui akun TikTok.

Deretan Potret Romantis Siti Badriah dan Krisjiana di Bukit Holbung Serasa Pacaran Lagi, Pergi Berdua Tanpa Bawa Anak!
Deretan Potret Romantis Siti Badriah dan Krisjiana di Bukit Holbung Serasa Pacaran Lagi, Pergi Berdua Tanpa Bawa Anak!
Selasa, 30 Januari 2024 10:05

Romantis banget, ini potret Siti Badriah dan Krisjiana nikmati pemandangan Danau Toba.

Garang sekaligus Gemes, Foto Keluarga Siti Badriah dan Krisjiana Banjir Pujian Netizen
Garang sekaligus Gemes, Foto Keluarga Siti Badriah dan Krisjiana Banjir Pujian Netizen
Sabtu, 6 Januari 2024 12:06

Sibad dan Krisjiana udah garang, Xarena justru gemes abis~

Intip Pemotretan Keluarga Siti Badriah dan Krisjiana yang Seru Abis, Xarena Gemoy Bikin Netizen Gemes!
Intip Pemotretan Keluarga Siti Badriah dan Krisjiana yang Seru Abis, Xarena Gemoy Bikin Netizen Gemes!
Selasa, 26 Desember 2023 20:12

Satu keluarga gemes semua sih ini~

Definisi Anak Biduan, Ini Potret Xarena Asyik Joget saat Siti Badriah Nyanyi di Atas Panggung
Definisi Anak Biduan, Ini Potret Xarena Asyik Joget saat Siti Badriah Nyanyi di Atas Panggung
Selasa, 19 Desember 2023 12:21

Xarendul nggak mau ketinggalan nih~

Dijahili Siti Badriah, Krisjiana Baharudin Kesal dan Mengeluarkan Kata Kasar
Dijahili Siti Badriah, Krisjiana Baharudin Kesal dan Mengeluarkan Kata Kasar
Senin, 11 Desember 2023 10:16

Selain itu, viral juga momen Krisjiana yang tertawa saat Siti Badriah terkunci di kamar mandi.

Pasangan Kesayangan Netizen, Ini Potret Mesra Krisjiana dan Siti Badriah saat Rayakan Ulang Tahun
Pasangan Kesayangan Netizen, Ini Potret Mesra Krisjiana dan Siti Badriah saat Rayakan Ulang Tahun
Senin, 13 November 2023 11:42

Dua sejoli ini emang couple goals banget deh~

Serba Mini, Ini OOTD Terbaru Baby Xarena Anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang Selalu Gemesin
Serba Mini, Ini OOTD Terbaru Baby Xarena Anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang Selalu Gemesin
Jumat, 10 November 2023 15:01

Bisa jadi inspirasi outfit anak kamu, berikut OOTD kece ala Xarena anak Siti Badriah

Deretan Tingkah Lucu Xarena Anak Siti Badriah, Centil Banget sampe Bikin Netizen Gemes!
Deretan Tingkah Lucu Xarena Anak Siti Badriah, Centil Banget sampe Bikin Netizen Gemes!
Selasa, 24 Oktober 2023 12:14

Udah bisa akting bareng bapaknya hingga rebutan dandan sama ibunya

Perlihatkan Keluarga Cemara dan Harmonis, 7 Potret Kehangatan Siti Badriah dan Suami Main Bareng Anak Mereka Xarena Zenata!
Perlihatkan Keluarga Cemara dan Harmonis, 7 Potret Kehangatan Siti Badriah dan Suami Main Bareng Anak Mereka Xarena Zenata!
Kamis, 5 Oktober 2023 11:00

Habiskan waktu dengan sang anak, Siti Badriah dan suami main bareng dengan Xarena Zenata yang saat ini makin gemas.

Gaya OOTD Kece Xarena Putri Siti Badriah saat Ngemall, Gemasnya Kelewat Batas!
Gaya OOTD Kece Xarena Putri Siti Badriah saat Ngemall, Gemasnya Kelewat Batas!
Selasa, 22 Agustus 2023 21:07

Anak gemoy idola siapa nih?

Potret Gemas Baby Xarena Saat Pakai Kebaya, Gayanya Udah Mirip Model!
Potret Gemas Baby Xarena Saat Pakai Kebaya, Gayanya Udah Mirip Model!
Minggu, 23 Juli 2023 11:05

Ada bayi pakai kebaya dan gayanya gemoy abis!