Dijahili Siti Badriah, Krisjiana Baharudin Kesal dan Mengeluarkan Kata Kasar

Reporter : Yoyok
Senin, 11 Desember 2023 10:16
Dijahili Siti Badriah, Krisjiana Baharudin Kesal dan Mengeluarkan Kata Kasar
Selain itu, viral juga momen Krisjiana yang tertawa saat Siti Badriah terkunci di kamar mandi.

Pasangan Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah memang selalu terlihat bahagia. Keduanya juga sering memabgikan momen saat bersama atau tengah liburan.

Tidak jarang jika dua sejoli ini memamerkan kemesraan di media sosial. Keduanya juga sering memabgikan stories di akun Instagram masing-masing.

Namun, baru-baru ini, bahasa cinta keduanya menuai kritik dari netizen. Hal ini setelah viral di media sosial video saat Krisjiana Baharudin berkata kasar kepada Siti Badriah.

1 dari 5 halaman

Hal ini terlihat dalam video yang viral di media sosial ketika keduanya tengah bersama.

      View this post on Instagram

A post shared by Lambeh_Was_Was (@lambeh_was_was)

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, terlihat jika Krisjiana dan Siti Badriah sedang mesra-mesraan sambil direkam. Namun, di tengah-tengah sedang bermesraan, tampak Sibad (panggilan akrab Siti Badriah) hendak menjilat dahi dari sang suami.

Sontak Krisjiana langsung menghindar. Sambil menghindar, Krisjiana tampak kesal bahkan mengeluarkan kata gob**k kepada sang istri.

" Jorok ah. Kok jilat-jilat, gob**k," ucap Krisjiana.

3 dari 5 halaman

Selain itu, viral juga di medsos video ketika Siti Badriah tidak sengaja kekunci di kamar mandi. Krisjiana tidak sengaja mengunci kamar mandi di mana Sibad masih ada di dalamnya.

Sibad pun sampai nangis karena kekunci di dalam kamar mandi. Bukannya minta maaf, Krisjiana malah tertawa dan meledek sang istri yang wajah tampak merah karena menangis sesenggukan.

      View this post on Instagram

A post shared by Lambeh_Was_Was (@lambeh_was_was)

4 dari 5 halaman

Sikap Krisjiana tersebut mendapat respon dari banyak netizen. Tidak sedikit yang mnyayangkan sikap kasar Krisjiana kepada Siti Badriah.

" Tp krisjiana di lihat2 emg suka ngomel sm sibad... Sibad pernah di toyor malah... Mungkin karna sibad yg cinta duluan ya... Jd krisjiana merasa gede kepala," ucap salah satu netizen.

" Itu kayak beneran kesel ya bukan settingan," komentar salah satu netizen.

" Kasihan sih sibad... Cuma salah juga knp bercanda nya berlebihan.. lakik nya juga ga usah gtu kaleeee.." ucap netizen lainnya.

Beri Komentar