Begini Tanggapan Siti Badriah Tentang Isu Suaminya Cinlok dengan Angela Gilsha

Reporter : Mila
Rabu, 3 April 2024 09:18
Begini Tanggapan Siti Badriah Tentang Isu Suaminya Cinlok dengan Angela Gilsha
Responnya malah bingung.

Belakangan ini, Krisjiana main satu sinetron bareng bersama Angela Gilsha. Jadi lawan main, kedekatan mereka pun bikin netizen was-was. Pasalnya, Krisjiana sudah memiliki istri yaitu Siti Badriah.

Saat ditemui awak media, Siti Badriah pun memberikan tanggapan terkait isu tersebut.

1 dari 6 halaman

Menariknya, Siti Badriah justru kaget saat suaminya diberi peringatan untuk berhati-hati agar tidak terlibat cinlok dengan rekannya di sinetron.

" Kata siapa? (Krisjiana Baharudin dibilang cinlok?) Emang iya, ada yang ngomong gitu?" ujar Siti Badriah.

2 dari 6 halaman

Menurut Siti Badriah, hubungan antara Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha hanyalah sebatas profesionalitas dalam pekerjaan.

" Mereka itu pasti profesional, tau batasan. Jadi, kalau khawatir cinlok, nggak sama sekali," ujar pedangdut yang akrab disapa Sibad ini.

Tanggapan Siti Badriah Tentang Isu Suaminya Cinlok © Diadona

3 dari 6 halaman

Bahkan, belum lama ini Siti Badriah sempat mengunjungi lokasi syuting untuk memberikan makanan kepada para kru produksi. Dari pengalaman itu, ia merasa yakin akan kesetiaan suaminya.

" Aku kan baru pulang dari Thailand terus beli milkban buat teman-teman di lokasi. Aku percaya sama mereka berdua," ungkap ibu satu anak tersebut.

4 dari 6 halaman

Sebelumnya, yang bersangkutan yaitu Krisjiana dan Angela Gilsha juga sudah memberi tanggapan tentang isu cinlok mereka. Keduanya menegaskan bahwa tidak mungkin terlibat cinlok.

" Gak mungkin, gak akan. Rekam ini," ujar mereka di sebuah video.

Beri Komentar