Waspada Girls, Berikut 4 Ciri Pria Hidung Belang di Aplikasi Kencan Online

Reporter : Yoyok
Selasa, 9 Februari 2021 19:50
Waspada Girls, Berikut 4 Ciri Pria Hidung Belang di Aplikasi Kencan Online
Pria-pria kayak gini emang harus dihindari girls

Di era teknologi seperti sekarang ini, cari jodoh saja bisa dilakukan lewat online. Sudah banyak bertebaran aplikasi kencan online yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan jodoh.

Tapi girls, sama halnya dengan media sosial, kamu juga harus hati-hati saat main aplikasi kencan online. Karena mau bagaimana pun, orang yang match dengan kita itu sama saja dengan stranger atau orang asing yang tidak kita kenal.

Di aplikasi kencan online, banyak pria hidung belang yang suka berburu mangsa. Bukannya nyari jodoh, mereka hanya berniat untuk main-main saja.

Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah empat ciri-ciri pria hidung belang di aplikasi kencan online.

1 dari 5 halaman

Bahas Hal Sensual

Ilustrasi Chattingan © Diadona

Pertama-tama yaitu dari cara berkomunikasinya. Pria hidung belang biasanya akan fokus pada hal-hal yang berbau seks.

Mereka jarang membahas sebuah hubungan asmara yang baik itu seperti apa. Jika pria hanya menyapa lalu langsung mengomentari fisik dan chat berbau sensual, segera unmatch.

2 dari 5 halaman

Memberikan Perhatian Lebih

Biasanya (walaupun tidak selalu) pria yang membanjiri kamu akan perhatian di aplikasi kencan online memiliki maksud tersendiri. karena dengan begini, di matamu dia adalah sosok yang baik hati dan care.

Padahal baru kenal, tapi dia sudah memberikan perhatian yang lebih. Karena nanti di ending, dia bisa saja meminta sesuatu dari kamu.

3 dari 5 halaman

Minta PAP

Ilustrasi Selfie © Diadona

Kamu perlu mencurigai jika seseorang sudah meminta foto pribadi atau PAP (post a picture), apalagi jika orang tersebut dari aplikasi kencan online. Terutama jika ia meminta foto dari beberapa bagian tubuh.

Jika sudah begini, segera akhiri obrolan dan unmatch. Ciri ini sudah tanda warning bagi kamu.

4 dari 5 halaman

Ajak Ketemuan di Tempat Pribadi

Saat meet up, kamu jangan mau jika si dia mengajak untuk ketemuan di tempat pribadi. Contohnya seperti rumah sendiri, kontrakan, ataupun kos-kosan.

Karena kamu baru kenal dengan orang tersebut. Kamu juga tidak tahu seperti apa dia sebenarnya, latar belakangnya, atau informasi yang jelas darinya.

Beri Komentar