Walau Masalah Menghadang, Namun 5 Zodiak Ini Masih Bersikap Santai seperti di Pantai

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 10 April 2020 09:00
Walau Masalah Menghadang, Namun 5 Zodiak Ini Masih Bersikap Santai seperti di Pantai
Emang nggak takut stres?

Setiap orang tentu memilki masalah yang di hadapi, dan pastinya masing-masing orang juga memiliki cara yang berbeda untuk menghadapi masalah tersebut. Melansir dari laman yourtango, ternyata deretan zodiak ini masih tetap slow meskipun masalah menghadang. Siapa saja kah mereka? Berikut rangkumannya.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Persahabatan © Diadona

Capricorn

Tidak ada yang bisa memprediksi setiap masalah, namun capricorn selalu siap untuk itu. Mereka membuat diri siap sehingga saat terjadi, mereka tidak terkejut dan datang dengan strategi, rencana tindakan, dan cara untuk meredakan situasi.

Dikenal sebagai sosok yang bijak, mampu, dan berhati-hati, menjadikan mereka tidak akan melakukan sesuatu yang impulsif yang bisa membuat situasi lebih buruk, karena zodiak ini sangat berkepala dingin.

Leo

Memiliki keterampilan kepemimpinan yang alami, menjadikan leo dapat dimanfaatkan dengan baik ketika masalah hadir. Mereka berani, suka membantu, dan tahu apa yang harus dilakukan untuk menjaga situasi.

Selain itu, zodiak ini pandai mendelegasikan tugas yang membantu orang tetap fokus dan tenang, tidak terlalu sombong untuk meminta dan menerima bantuan, karena mereka tahu terkadang tidak dapat menyelesaikan masalah sendiri dan butuh bantuan.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Persahabatan © Diadona

Taurus

Dikenal memiliki emosi yang tinggi, namun  sosok taurus jarang muncul dalam situasi krisis, sehingga mereka mampu menjaga diri untuk tetap sabar, sementara yang lain di sekitar mereka mungkin kehilangan kesabaran.

Selain itu, taurus juga dikenal dengan ketenangan di tengah badai dan kekuatan tenang mereka menghibur orang lain, sehingga orang-orang dapat bergantung pada taurus untuk menyelesaikan masalah.

Gemini

Dalam masa krisis, gemini tetap tenang dan tidak kehilangan akal,karena zodiak ini menggunakan keterampilan komunikasi mereka yang hebat dengan membicarakan berbagai hal dan membuat strategi menangani masalah.

Karena gemini sangat cerdas dan kreatif, mereka seringkali dapat menemukan solusi yang mungkin terlewat oleh orang lain, bahkan saat berada di bawah tekanan, mereka masih bisa lebih fokus dan tenang.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi pertemanan perempuan © Diadona

Libra

Karena libra cenderung seimbang, mereka dapat tetap tenang selama situasi yang intens. Kekuatan mereka yang tenang membantu menenangkan orang lain dan mencegah mereka membuat situasi semakin buruk. Selain itu, libra tidak langsung bereaksi tanpa berpikir.

Sebaliknya, mereka mengambil menemukan arah sebelum bertindak dengan cara yang tergesa-gesa atau tidak rasional, karena mereka bisa mendapatkan semua sisi cerita tanpa terburu-buru menghakimi dan mungkin menyebabkan situasi tegang menjadi lebih buruk.

Well, itulah zodiak yang dikenal dengan bawaannya yang slow meski masalah menghadang di depan mata mereka, Kira-kira kamu termasuk nggak nih? Beri pendapatmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar