Jangan Kuatir, 3 Zodiak ini Pandai Merebut Hati Calon Mertua kok!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 9 April 2020 06:09
Jangan Kuatir, 3 Zodiak ini Pandai Merebut Hati Calon Mertua kok!
Jangan takut nggak dapet ACC nikah..

Hubungan yang sudah serius kadangkala 'memaksa' kamu untuk bertemu dengan orang tua pasanganmu. Memperkenalkan pasangan pada orang tua memang nggak gampang sih. Tanggapan dari orang tua kadang bisa positif, tapi bisa juga negatif.

Kunci utama agar momen perkenalan ini bisa berjalan lancar juga perlu ditilik dari sisi sang pasangan lho. Sikap percaya diri dan sopan santun berpengaruh besar pada kelancaran pembicaraan antara calon mertua dan calon menantu.

Meskipun nggak mudah, ternyata ada beberapa tanda zodiak yang bisa dengan mudah merebut hati calon mertua lho. Kira-kira siapa aja? Yuk, simak rangkuman berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Pertemuan Keluarga © Diadona

Taurus selalu meyakinkan calon mertuanya bahwa mereka pantas mendampingi anaknya, pembuktiannya pun nggak cuma di bibir saja.

Dibuktikan dengan mau membangun fondasi yang stabil dalam hubungan, Taurus akan bertanggung jawab supaya ia dan pasangan memiliki masa depan yang terjamin.

Sekalipun mereka punya kegiatan segudang, Taurus nggak keberatan untuk membantu masalah dapur kok. Bisa diandalin banget kan?

2 dari 3 halaman

2. Cancer

Ilustrasi Mertua © Diadona

Jika sudah menjalin hubungan yang serius, bertemu dengan orang tua pasangan adalah momen membahagiakan bagi seorang Cancer. Di awal pertemuan, biasanya mereka akan bersikap malu-malu.

Namun sikapnya yang baik hati dan penuh kasih, dijamin bisa menarik perhatian sang calon mertua lho. Mereka akan dianggap sebagai calon menantu yang tepat dan bisa dipercaya.

Sebagai pribadi yang lebih suka di rumah, Cancer akan selalu memastikan bahwa keperluan anggota keluarganya terurus dengan baik. Perlakuan ini dijamin bikin calon mertua nggak ragu-ragu lagi deh!

3 dari 3 halaman

3. Libra

Ilustrasi Pertemuan Keluarga © Diadona

Libra selalu memcarkan aura positif di mana pun mereka berada. Karisma dan kecerdasan yang mereka miliki selalu berhasil memukau semua orang.

Sekalipun baru bertemu, Libra pasti dengan mudah merebut hati calon mertua lho. Kemampuan berkomunikasinya selalu membuat mereka mudah diterima oleh orang lain.


Tuh kan, nggak sulit lho bagi mereka untuk mendapat perhatian dari sang calon mertua. Kalo calon mertua aja udah acc, jadi kapan nih naik pelaminan?

Beri Komentar