Nggak Usah Bingung Cari Pasangan, Ini Lho Zodiak yang Cocok Buat Aries

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 8 April 2020 12:08
Nggak Usah Bingung Cari Pasangan, Ini Lho Zodiak yang Cocok Buat Aries
Nggak ada salahnya mencoba kok..

Aries adalah tanda zodiak bagi orang lahir antara 21 Maret - 19 April. Mereka adalah sosok yang berapi-api, enerjik, mandiri sekaligus cerdas.

Aries yang punya jiwa petualang, tentu butuh sosok pendamping yang bisa mengimbanginya. Lantas, zodiak mana sih yang bisa cocok dengan sosok Aries?

1 dari 3 halaman

Gemini

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Bisa dibilang, Gemini adalah calon pasangan terbaik buat Aries. Ketika keduanya menjadi pasangan, chemistry mereka akan membawa hubungan tersebut berkembang ke arah yang makin positif.

Leo

Keduanya memiliki sifat yang dominan, tapi hal itu justru menjadikan mereka sebagai pasangan yang cocok. Hubungan mereka akan selalu dipenuhi dengan romantisme, karena mereka tahu cara membuat hubungannya agar tidak terasa membosankan.

2 dari 3 halaman

Taurus

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Pada awal hubungan, mungkin terasa sulit untuk menyesuaikan diri dengan sifat keras kepala Taurus dan energi Aries yang seolah nggak ada habisnya. Tapi lambat laun hubungan mereka akan semakin menunjukkan keserasian dan keduanya akan sulit dipisahkan.

Aquarius

Zodiak terakhir yang dibilang cocok dengan Aries adalah Aquarius. Aries yang menyukai segala keunikan Aquarius benar-benar serasi jika dipasangkan dengan Aquarius yang selalu memberikan kebebasan. Nggak cuma sebagai pasangan, kombinasi antara Aquarius dan Aries bisa jadi sahabat yang baik lho.

3 dari 3 halaman

Nah, udah ada beberapa kandidat yang cocok buat dijadiin pasangan kan? Tetap perlu seleksi ya, jangan asal main comot loh hehe..

Beri Komentar