Cocok dan Serasi, 4 Pasangan Zodiak ini Siap Jadi Couple Goals!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 7 April 2020 11:07
Cocok dan Serasi, 4 Pasangan Zodiak ini Siap Jadi Couple Goals!
Buruan cek dan ricek, deh..

Cari pasangan kekasih tuh emang gampang-gampang susah. Pas pdkt keliatannya baik, eh pas udah jadian taunya malah nggak sesuai ekspetasi.

Tapi tau nggak sih, tanda zodiak bisa memengaruhi kecocokan dalam hubungan lho. Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah pasangan zodiak yang cocok dan serasi banget sampai-sampai pantas dianugerahi gelar couple goals. Mau tau siapa aja? Simak selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Taurus dan Cancer

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Couple goals pertama datang dari pasangan zodiak Taurus dan Cancer yang menjunjung tinggi komitmen dalam hubungan. Taurus yang keras kepala nyatanya akan luluh jika berhadapan dengan Cancer yang penuh kesabaran dan perhatian.

Pasangan ini dijamin hidup anti drama dan akan selalu berusaha membuka hati dan pikiran untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang datang. Ada yang berniat menggoda? Kayaknya nggak bakal mempan deh.

2 dari 5 halaman

2. Sagitarius dan Libra

ilustrasi pasangan tertawa © Diadona

Kedua sejoli ini biasanya langsung klik di pertemuan-pertemuan awal. Sekalipun keduanya memiliki latar belakang yang berbeda, mereka justru disatukan oleh selera humor yang cenderung setipe.

Sagitarius dan Libra adalah pasangan yang saling menghargai dan melengkapi. Hari-hari mereka selalu dipenuhi tawa dan kejahilan, yang sukses bikin jomlo makin iri!

3 dari 5 halaman

3. Aquarius dan Gemini

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Ada yang bilang Aquarius dan Gemini sulit untuk saling memahami, tapi nyatanya mereka justru punya hubungan yang harmonis lho. Keduanya justru terbuka satu sama lain dan saling berusaha memahami pemikiran pasangannya.

Keduanya selalu berusaha menjaga komunikasi dan selalu berjuang untuk mempertahankan hubungan agar tetap membara.

4 dari 5 halaman

4. Pisces dan Scorpio

ilustrasi pasangan kekasih © Diadona

Couple goals terakhir datang dari zodiak berelemen air, yakni Pisces dan Scorpio. Sekalipun sempat mengalami pergesekan di awal hubungan, mereka justru bisa bertahan dengan menjaga komunikasi sekaligus belajar memahami satu sama lain.

Mereka berusaha untuk saling melengkapi, saling mengerti, percaya, dan terbuka satu sama lain. Maka nggak mengherankan kalau keharmonisan dan keromantisan bisa terus mengiringi hubungan mereka.

5 dari 5 halaman

Nah, dari pasangan zodiak tersebut, kalian termasuk yang mana? Kalau nggak termasuk, jangan kuatir. Jadi couple goals itu bisa diusahain kok..

Beri Komentar