20 Topik Telponan sama Crush, Biar Seru dan Nggak Kehabisan Obrolan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 8 Februari 2024 08:00
20 Topik Telponan sama Crush, Biar Seru dan Nggak Kehabisan Obrolan
Janagn sampai kehabisan topik telponan sama crush jadi bikin momen berharga ini nggak berarti apa-apa!

Kehabisan topik saat telponan sama crush pasti bikin kamu bingung dan bikin suasana jadi awkward banget. Padahal kamu pengen lama ngobrol sama dia. Padahal bila obrolan berlangsung lancar, hubungan kamu bisa menuju ke jenjang selanjutnya.

Mungkin kamu bukan tipe orang yang pintar mencari topik pembicaraan. Tapi kalau hal ini dibiarkan, obrolan kalian jadi banyak diamnya karena nggak tau mau ngomongin apa. 

Hal ini bisa bikin kalian canggung dan sulit buat dapet chemistry ngobrol yang seru lagi seperti sebelumnya. Salah-salah, si crush mungkin mau matiin telfon aja daripada terjebak di situasi itu sama kamu.

Nah, untuk mencegah hal yang nggak kita inginkan waktu telfon sama crush, kamu bisa angkat beberapa topik seru yang mengulur percakapan kamu dan crush. Penasaran? Yuk, lihat 20 ide topik call sama crush di bawah ini! 

 

1 dari 3 halaman

Topik Telponan Sama Crush © Diadona

Tanyakan Hobi dan Kesukaan Dia

Masih PDKT, nggak ada salahnya kamu memulai dengan tanyain hobi dan kesukaan crush kamu. Kamu bisa cari tau hal-hal yang bikin si dia bahagia dan turut mendalami hobinya kalau kamu berminat. Siapa tau bisa semakin deket kan, Diazens.

Tanyakan Makanan Favorit

Kamu mungkin punya selera yang berbeda dengan crush. Jadi, nggak ada salahnya kalau kalian saling bertanya tentang makanan favorit sebagai topik telponan. Ini juga bisa jadi referensi kamu dikemudian hari untuk bawain si crush bekal loh, Diazens!

Ceritakan Hal Lucu dalam Hidup Kamu

Yup, kalau kamu kehabisan topik, coba deh untuk ceritakan hal lucu yang terjadi di hidup kamu. Cairkan suasana dengan bikin crush merasa santai dan bisa terbuka sama kamu.

Tanyakan Hal Unik Tentang Dirinya

Kamu bisa mulai topik ini dengan menceritakan tentang diri kamu terlebih dahulu. Dengan begitu, dia juga akan excited untuk menceritakan hal yang sama ke kamu deh.

Minta Rekomendasi Film atau Series

Coba deh bahas tentang film atau series favorit kalian. Setelah itu, kamu bisa tanyakan ke dia dan minta rekomendasi film yang cocok untuk kamu. Ini akan bikin dia merasa dihargai dan dianggap sama kamu.

Minta Rekomendasi Lagu dan Artis Favoritnya

Yup, cara ini udah banyak banget dilakuin saat PDKT. Sedikit tips, kamu bisa minta rekomendasi lagu yang spesifik ke crush untuk kegiatan atau waktu tertentu. Misalnya, “ Aku mau belajar nih, kira-kira playlist apa ya yang cocok buat aku dengerin, kamu ada rekomendasi?”. 

Minta Rekomendasi Tempat Healing

Kalau kamu udah bingung mau ngobrol apa lagi, coba deh berikan sinyal kalau kamu sedang capek dan butuh healing. Nah, dari situ kamu bisa coba untuk tanyakan rekomendasi kegiatan dan tempat untuk healing deh.

Bertukar Informasi Tentang Tempat Favorit

Pengalaman dan selera yang berbeda mungkin bikin kalian punya tempat favorit yang berbeda. Coba deh untuk saling bertukar informasi tentang tempat favorit kalian. Siapa tau kamu diajak kesana.. Hihi!

2 dari 3 halaman

Topik Telponan Sama Crush © Diadona

Ceritakan Kisah Sekolah

Kisah di sekolah nggak akan ngebosenin! Kamu bisa coba ceritakan kisah kamu selama di sekolah. Ceritakan gimana teman-teman kamu bermain dan belajar, kamu juga bisa ceritain tugas-tugas kamu yang menggunung!

Ceritakan Hal Menarik Tentang Kamu

Kamu pasti memiliki hal menarik yang seru untuk diceritakan ke orang lain. Sambil mengobrol dengan crush, coba deh ceritakan hal menarik tentang kamu ke si dia. Tapi, jangan terlalu berlebihan ya!

Bertukar Pikiran Tentang Tugas atau Pekerjaan

Sama-sama sedang ada di fase banyak tugas atau kerjaan? Sesekali nggak apa kok bahas masalah ini dengan crush. Kalian bisa saling bertukar pikiran dan ngobrol lebih lama deh!

Bahas Tren Terkini

Tren nggak akan ada habisnya, kamu bisa coba cari tahu tren terkini mengenai musik, fashion, hingga entertainment untuk dibicarakan sama si crush. Pasti seru banget kalau kalian update sama tren yang sama!

Apakah Dia Menyukai Olahraga?

Coba deh tanya ke crush, apakah dia suka berolahraga? Dan kalau iya, olahraga apa yang biasanya dia lakukan. Dengan pertanyaan tersebut, kamu bisa mengulur pembicaraan kalian dan kalau beruntung, dia mungkin akan mengajak kamu olahraga bareng!

Apakah Dia Menyukai Hewan?

Kalau kamu seorang pecinta hewan, coba deh tanya ke crush tentang hal ini. Ini bakal bikin kalian menceritakan ketertarikan satu sama lain terhadap hewan dan bisa memperpanjang obrolan kalian di telfon loh.

 

3 dari 3 halaman

Topik Telponan sama Crush © Diadona

Cari Tahu Kisah Asmara Terakhirnya

Pas lagi PDKT, kamu pasti penasaran sama kisah asmara si crush sebelum bertemu sama kamu. Mungkin kamu bisa coba kulik hal ini saat telpon dengan crush. Tapi, nggak boleh cemburu loh, ya!

Tanyakan Impian Masa Depan

Mungkin kamu bisa tanyakan impian dan tujuan hidupnya di masa depan kalau kalian udah di tahap lebih dekat dengan satu sama lain. Kamu juga bisa sekaligus mengungkapkan impian kamu ke si dia, siapa tau ada yang sama kan!

Adakah Mimpi yang Ingin Dicapai?

Ketika obrolan kamu udah lebih intim, coba deh tanyakan tentang mimpi-mipi crush yang ingin dicapai di masa depan. Kamu juga bisa berikan feedback yang mendukung untuk mengulur percakapan kalian semakin panjang.

Tanyakan Pandangannya Terhadap Percintaan dan Hubungan

Coba deh tanyain ke crush tentang pandangannya terhadap hubungan percintaan. Apakah dia tipe yang posesif, santai, clingy dan lain-lain. Cari tahu juga kebiasaanya dalam sebuah hubungan. Ini akan kasih kamu pandangan untuk hubungan kalian di masa depan juga loh, Diazens.

Tanyakan Rencana Akhir Pekannya

Kamu bisa coba tanyakan rencana akhir pekan crush hanya untuk basa-basi. Tapi, jangan berharap apa-apa dulu… Ini cuma salah satu topik untuk mengulur percakapan kamu, Diazens.

Rencanakan Date Bersama

Terakhir, kamu bisa coba ajak dia untuk pergi kencan bersama dan rencanakan agenda kencan kamu lewat telfon kalau si crush berkenan. Ini akan jadi momen yang kamu tunggu-tunggu banget loh, Diazens!

Ada topik telponan sama crush lainnya yang menurut kamu seru untuk dibahas?

Penulis : Fishella W.

 

Beri Komentar