Tipe Pria Idaman Ternyata Berubah-ubah Sesuai Siklus Kesuburan Wanita loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 3 April 2020 16:16
Tipe Pria Idaman Ternyata Berubah-ubah Sesuai Siklus Kesuburan Wanita loh!
Nah, jadi ganti-ganti gitu?

Setiap wanita pasti punya tipe pria idaman yang selalu bikin mereka klepek-klepek. Entah karena penampilan fisiknya atau justru karena kelakuannya, wanita pasti sudah punya gambaran mengenai pria yang ideal di pemikiran mereka.

Tapi tau nggak sih, Psychology Today justru menyatakan bahwa tipe pria idaman ini bisa berubah-ubah lho. Bahkan perubahan ini bergantung pada siklus menstruasi kita!

1 dari 3 halaman

Saat Masa Subur

Ilustrasi Pria Maskulin © Diadona

Saat masa subur, wanita cenderung menyukai pria maskulin yang dominan secara sosial. Biasanya pria semacam ini disebut dengan The Cads.

Sosoknya digambarkan dengan penampilan yang seksi dengan mata tajam dan tulang rahang yang terpahat sempurna. Pria-pria semacam ini biasanya disukai untuk hubungan jangka pendek.

2 dari 3 halaman

Saat Masa Kurang Subur

Ilustrasi Sosok Family Man © Diadona

Pria lembut dan penyayang biasanya jadi tipe idaman wanita yang sedang berada dalam masa kurang subur. Pria semacam ini dikenal dengan istilah The Dads, yang merujuk pada sikap family man.

Biasanya mereka digambarkan dengan sikap yang hangat, sensitif, berjiwa sosial, serta dekat dengan anak-anak. Tipikal pria semacam ini biasanya dianggap lebih setia dan layak diajak berhubungan dalam jangka waktu yang lama.

3 dari 3 halaman

Sebenarnya perkara tipe pria idaman ini memang nggak bisa digeneralisir. Tiap wanita pasti punya tipe yang bisa jadi begitu kompleks.

By the way, tipe pria idamanmu yang kayak gimana sih? Jangan ragu berbagi di kolom komentar ya!

Beri Komentar