Ini Loh Tipe Cowok Idaman si Aries, Kamu Udah Masuk Kualifikasinya Belum?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 3 April 2020 06:06
Ini Loh Tipe Cowok Idaman si Aries, Kamu Udah Masuk Kualifikasinya Belum?
Jangan asal gerak, keberhasilan pdkt mu jadi taruhannya.

Zodiak Aries dimiliki oleh mereka-mereka yang lahir antara 21 Maret sampai 20 April. Biasanya, mereka yang berzodiak Aries adalah sosok yang penuh totalitas. Mereka nggak mengenal prinsip setengah-setangah bahkan jika berurusan dengan masalah asmara.

Nah, kira-kira cowok idaman Aries itu yang kayak gimana sih? Mau tau? Simak ulasan berikut ya..

1 dari 4 halaman

1. Tegas dan Berani

Cewek-cewek Aries tuh sebenarnya anti banget sama sikap yang lemah dan sensitif. Nah, maka daru itulah mereka cari pasangan yang tegas dan berani dalam mengambil keputusan.

2. Romantis

Aries adalah penghamba romantisme. Bagaimana pun usaha pria untuk berbuat romantis, pasti dihargai sama Aries kok.

2 dari 4 halaman

3. Jujur

Sebagaimana sifat mereka yang jujur dan cenderung blak-blakan, maka tipe pasangan idamannya pun tentu yang demikian juga. Aries paling kesal kalau dibohongi loh!

4. Anti Cowok Plin-Plan

Yang paling penting, jangan sampai bersikap plin-plan di depan cewek Aries. Sikap yang nggak jelas ini dijamin bikin Aries badmood seharian deh.

3 dari 4 halaman

5. Cowok Petualang

Cewek Aries adalah tipikal orang yang suka melakukan hal-hal baru yang menantang. Karena dari aktivitas itulah, cewek Aries dan pasangannya bisa menemukan kegembiraan.

6. Mau Mengakui Kesalahan

Yang namanya manusia memang nggak luput dari kesalahan. Nah, kalau kamu berbuat salah sama si cewek Aries, mending segera diakui dan minta maaf deh. Sebenarnya mereka cepat memaafkan pasangannya dan nggak betah kalau marah lama-lama lho.

4 dari 4 halaman

7. Nggak Suka Pamer Harta

Kalau kamu mau pamer harta untuk memikat si cewek Aries, kayaknya nggak bakal guna deh. Cewek Aries tuh nggak suka menilai sesuatu hanya dari uang.

Oke, udah tau kan poin-poinnya? Kalau kamu lagi pdkt sama Aries, jangan lupa inget poin-poin tersebut, supaya pdkt mu berhasil ya!

Beri Komentar