Terlihat Dingin dan Cuek, Pemilik Golongan Darah A Justru Tulus dalam Mencintai Pasangannya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 17 Mei 2020 12:15
Terlihat Dingin dan Cuek, Pemilik Golongan Darah A Justru Tulus dalam Mencintai Pasangannya
Nggak se-dingin keliatannya kok..

Golongan darah A menempati urutan terbanyak kedua setelah golongan darah O. Secara umum, kepribadian orang dengan golongan darah A ditandai dengan sikap yang teliti dan apa adanya.

Mereka juga terkenal dengan sikap tegas dan penuh keteraturan. Lantas bagaimana dengan kisah percintaannya?

1 dari 4 halaman

Banyak yang bilang golongan darah A itu mempunyai sifat yang cenderung dingin dan cuek pada lawan jenisnya. Tapi ternyata itu nggak sepenuhnya benar lho.

Pemilik golongan darah A umumnya bukanlah penganut sistem cinta pada pandangan pertama. Biasanya mereka butuh pertimbangan yang cukup matang disertai pendekatan mendalam untuk benar-benar menjatuhkan pilihan mengenai pasangan.

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Meski terkesan hati-hati, mereka akan benar-benar tulus menyayangi sosok yang dipilihnya sebagai pasangan lho. Nggak cuma tulus, tapi mereka juga setia dan bertanggung jawab pada hubungan yang sedang dibinanya.

Di awal hubungan, mungkin mereka akan terasa dingin dan cuek. Nggak heran sih, karena pemilik golongan darah A tuh sebenarnya nggak mudah menunjukkan perasaannya. Tapi sejujurnya, mereka tuh sosok yang hangat dan penuh kepedulian loh..

3 dari 4 halaman

Mereka nggak mudah menyatakan cintanya. Tapi kalau udah beneran klop, dijamin head over toe alias bucin banget deh!

Tapi tenang aja, mereka bukan bucin yang nggak jelas ujungnya. Mereka juga nggak akan menjalin hubungan hanya untuk senang-senang sesaat kok.

4 dari 4 halaman

Mereka justru selalu berusaha agar hubungan yang dijalaninya benar-benar serius. Bahkan pemilik golongan darah A selalu mendambakan bahwa hubungannya akan berakhir manis di pelaminan.

Beri Komentar