Golongan Darah A, Kepribadian Penuh Kasih yang Ternyata Overthinking

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 17 Maret 2020 16:16
Golongan Darah A, Kepribadian Penuh Kasih yang Ternyata Overthinking
Overthinking? Emang nggak capek ya?

Kepribadian seseorang sedikit banyak dipengaruhi oleh golongan darah yang mengalir dalam tubuhnya. Maka nggak mengherankan kalau setiap golongan darah punya kepribadian yang berbeda-beda.

Secara umum, kepribadian orang pemilik golongan darah A diketahui sebagai sosok yang teliti dan apa adanya. Namun sayangnya mereka masih mudah cemas dengan pikiran-pikiran mengenai masa depan. Merangkum dari berbagai sumber, ternyata masih ada poin-poin penting mengenai kepribadian golongan darah A lho. Cek selengkapnya ya..

1 dari 3 halaman

Tipe Perencana

Ilustrasi Perempuan Berpikir © Diadona

Kepribadian golongan darah A identik dengan sosok yang selalu teroganisir dalam segala keadaan. Nggak cuma dalam dunia kerja, mereka juga seringkali melakukan perencanaan-perencanaan untuk kegiatan lainnya, seperti kencan dengan pasangan. Sayangnya, ketelitian mereka dalam perencanaan seringkali membawa pada pikiran-pikiran negatif yang belum tentu terjadi.

Mudah Dipercaya

Kebanyakan orang dengan golongan darah A memiliki daya tarik sebagai pemimpin. Mereka secara naluriah mampu mengemban setiap tanggung jawab yang diberikan dengan kesabaran dan kejujuran. Maka nggak sedikit orang juga yang bisa menaruh kepercayaan lebih terhadap mereka lho.

2 dari 3 halaman

Perhatian dan Peduli

ilustrasi pasangan kekasih © Diadona

Sebagai pasangan, pemilik golongan darah A adalah sosok yang patut dipertimbangkan. Jika mereka sudah menemukan orang yang tepat, mereka pasti mencurahkan segenap perhatian dan kasih sayangnya pada sang pasangan. Dijamin nggak kekurangan kasih sayang deh!

Pandai Menyembunyikan Perasaan

Biasanya pemilik golongan darah A adalah tipikal orang yang jarang memgumbar perasaannya. Mereka akan menyimpan perasaannya baik-baik dari siapapun. Tapi kalau sudah menemukan seseorang yang bisa membuatnya nyaman, nggak bakal ada yang disembunyikan deh.

3 dari 3 halaman

Adil

Hampir dalam semua segi kehidupan, pemilik golongan darah A selalu akan bersikap adil. Sulit bagi mereka untuk membebani salah satu pihak. Maka nggak mengherankan kalau mereka akan selalu cari cara yang terbaik bagi semua pihak.

Semua golongan darah pasti punya poin positif maupun negatif. Menurutmu, golongan darah A terlalu baik nggak sih?

Beri Komentar