Dianggap Mudah Jatuh Cinta, Pemilik Golongan Darah O Justru Setia Memegang Komitmen

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 16 Mei 2020 12:15
Dianggap Mudah Jatuh Cinta, Pemilik Golongan Darah O Justru Setia Memegang Komitmen
Pengkhianatan? Jauh-jauh deh..

Setiap golongan darah pasti punya kepribadian yang berbeda-beda. Perbedaan inilah yang membuat mereka menjadi istimewa dengan caranya sendiri.

Mengutip dari bestlifeonline.com, pemilik golongan darah O ternyata identik dengan kepribadian yang sederhana. Mereka juga punya karakteris yang bisa bikin orang lain terpikat.

1 dari 3 halaman

Sayangnya beberapa orang beranggapan pemilik golongan darah O itu mudah jatuh cinta dan cenderung nggak setia. Padahal nggak seperti itu lho, mereka justru sosok yang setia memegang komitmen tau!

Sebagai kekasih, mereka sangat penyayang dan perhatian pada pasangannya. Seolah memberi banyak kasih sayang pada kekasihnya adalah sifat alami yang melekat pada mereka.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Seseorang yang bergolongan darah O umumnya adalah kekasih yang romantis. Mereka cenderung bersikap hangat dan ekspresif pada pasangannya. Dijamin nggak pake kode-kodean deh selama berhubungan.

Masih berkaitan dengan sifat romantisnya, pemilik golongan darah O seringkali punya banyak ide untuk mengejutkan dan menyenangkan pasangannya. Mereka adalah penganut hubungan yang easy going dan anti drama, sehingga mereka terbiasa membuat pasangannya selalu nyaman dan bahagia saat bersama dirinya.

3 dari 3 halaman

Ketika pemilik golongan darah O sudah merasa benar-benar cocok dengan pasangannya saat ini, maka ia akan berusaha keras untuk memegang komitmen yang sudah disepakati. Hal ini terbukti dari rasa cinta yang besar dan begitu kuat pada pasangannya.

Meski kadang terkesan sedikit posesif, pemilik golongan darah O akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan hubungan yang sudah dibinanya.

Beri Komentar