Terhitung Langka, Pemilik Golongan Darah AB Ternyata Punya Sifat Membanggakan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 7 April 2020 06:07
Terhitung Langka, Pemilik Golongan Darah AB Ternyata Punya Sifat Membanggakan!
Udah langka, membanggakan lagi..

Golongan darah AB adalah golongan darah paling langka di dunia. Hanya sekitar 4 persen penduduk dunia yang memiliki golongan darah ini dalam tubuhnya.

Tapi tau nggak sih, sekalipun tergolong langka, mereka justru punya kepribadian yang layak dibanggakan lho. Mau tau apa aja? Cekidot!

Baca Juga:

Yuk Kenalan sama Karakter Golongan Darah O, Sosok Ramah yang Diam-Diam Ambisius

Golongan Darah A, Kepribadian Penuh Kasih yang Ternyata Overthinking

1 dari 4 halaman

Misterius

Sebagai sosok yang langka, mereka punya sifat yang sedikit misterius. Kebanyakan dari mereka suka menjaga privasi dan suka menyendiri. Meskipun terlihat nggak mau berkawan, karakter ini justru bikin orang lain makin tertarik lho.

Nggak Suka Basa-Basi

Boleh dibilang pemilik golongan darah AB ini sebenarnya pendiam. Tapi sekalinya mengeluarkan suara, jangan harap ada kalimat basa-basih deh.

2 dari 4 halaman

Dewasa

Si golongan darah AB adalah tipikal orang dewasa dan selalu menyikapi berbagai hal dengan tenang. Tapi yang sering terlewatkan, mereka ternyata jago menyembunyikan perasaan lho!

Sensitif dan Penuh Empati

Mereka adalah gambaran dari sosok yang sensitif dan lembut. Kelembutan hatinya bahkan seringkali membawa pada sikap yang penuh empati pada orang lain.

3 dari 4 halaman

Selalu Berpikir Logis

Kecil kemungkinan si golongan darah AB akan bertindak sesuai perasaannya. Sebab mereka adalah tipikal orang yang menjunjung tinggi logika dan pemikiran rasional.

Mudah Bergaul dan Ringan Tangan

Kebaikan hati dari orang bergolongan darah AB, membuatnya dikelilingi banyak teman. Hal ini juga yang membuat mereka gemar menolong orang lain nggak tega kalau melihat orang terdekatnya mengalami kesusahan.

4 dari 4 halaman

Jenius

Seperti yang dijabarkan sebelumnya bahwa mereka adalah sosok yang rasional, maka nggak mengherankan kalau golongan darah AB punya pemikiran yang jenius. Bahkan nih, mereka jago banget loh dalam urusan meyakinkan orang lain.


Tuh kan, keren-keren banget kepribadian orang yang bergolongan darah AB. Nggak salah dong kalau mereka patut dibanggakan?

Beri Komentar