Terkesan Cuek dan Misterius, Ini Tanda-Tanda saat Cowok Virgo Menyukaimu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 22 September 2020 09:15
Terkesan Cuek dan Misterius, Ini Tanda-Tanda saat Cowok Virgo Menyukaimu
Bakal gerak cepet atau perlahan tapi pasti ya?

Bukan rahasia lagi, cowok berzodiak Virgo dikenal sebagai sosok yang cuek dan misterius. Dari luar, mereka selalu terlihat cool, tenang, dan penuh penguasaan diri. Lantas gimana saat mereka jatuh cinta ya? Apa bakal lempeng-lempeng juga?

Eits, kamu nggak perlu menerka-nerka. Kali ini Diadona akan membahas tanda-tanda saat cowok berzodiak Virgo sedang jatuh cinta. Penasaran kayak gimana? Simak selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Fokus pada perempuan yang disukainya

Ilustrasi Pria Menatap Wanita © Diadona

Saat cowok Virgo menyukai seorang perempuan, biasanya mereka akan berfokus untuk mendapatkan perempuan tersebut. Bisa dibilang, mereka bahkan nggak bakal melirik perempuan lain.

Saat berhasil mendapatkan perempuan yang diinginkan, mereka bakal tetap serius dan nggak mudah berpindah ke lain hati.

2 dari 6 halaman

2. Membahagiakan dengan cara romantis

Saat sudah memiliki kekasih, cowok Virgo akan berusaha membahagiakan pasangannya dengan cara yang romantis. Sebisa mungkin, dia akan bikin kamu selalu bahagia deh!

Bisa dengan memberi kejutan, atau bahkan melakukanhal-hal sederhana yang diam-diam romantis. Jadi, siapkan mental untuk menerima gempuran romantisme ya hehe..

3 dari 6 halaman

3. Terbuka dalam segala hal

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Cowok Virgo sebenarnya bukan tipe orang yang mudah terbuka mengenai hal-hal pribadi. Mereka pun nggak akan membiarkan orang lain mengetahui kekurangan yang dimilikinya.

Tapi manakala ia benar-benar menemukan perempuan yang dicintainya, ia justru akan lebih terbuka mengenai seluk beluk soal kehidupannya.

4 dari 6 halaman

4. Rela berkorban

Sikap romantis cowok Virgo, bukan hanya dari mulut atau sentuhan fisik. Mereka justru menunjukkannya lewat sikap dan perbuatan.

Virgo dikenal sebagai sosok pekerja keras yang cenderung perfeksionis. Tapi kadangkala mereka rela berkorban dan mengesampingkan kesibukannya, jika kamu sedang benar-benar membutuhkannya.

5 dari 6 halaman

5. Mengenalkan pada sosok terdekatnya

Ilustrasi Mengenalkan Pasangan pada Orang Tua © Diadona

Tanda terutama jika cowok Virgo jatuh cinta yakni mereka nggak akan segan-segan untuk memperkenalkanmu pada orang-orang terdekatnya.

Virgo adalah tipikal orang yang cukup dekat dengan keluarganya. Jadi manakala ia memperkenalkanmu pada keluarganya, bisa dibilang dia sudah cukup yakin dengan hubungan kalian.

Beri Komentar