Mengulik Percintaan Gemini, Sering Dianggap Player Padahal Justru Setia

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 10 Juni 2020 12:15
Mengulik Percintaan Gemini, Sering Dianggap Player Padahal Justru Setia
Gemini seringkali terpojokkan..

Gemini dikenal sebagai sosok yang easy going. Mereka cenderung ramah dan mudah bergaul dengan orang-orang baru.

Sayangnya, sifat Gemini yang satu ini justru seringkali bikin salah paham. Banyak yang bilang Gemini tuh player dan nggak setia.

Sebenarnya gimana sih karakter Gemini jika dikaitkan dengan hubungan percintaan? Yuk, simak ulasan berikut yang dirangkum dari berbagai sumber.

1 dari 6 halaman

1. Dianggap Player padahal Setia

Ilustrasi Pacar Setia © Diadona

Sebagaimana sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Gemini tuh easy going dan friendly. Tapi kebaikan hatinya ini justru bikin orang lain jadi baper, alhasil Gemini sering dianggap suka tebar pesona dan dijuluki sebagai player.

Padahal nih, Gemini tuh selektif banget dalam memilih pasangan. Dan kalau udah nemu yang cocok, mereka bakal berubah setia kok.

2 dari 6 halaman

2. Suka Berdiskusi dengan Pasangan

Gemini dikenal sebagai zodiak yang suka ngobrol, hal itu nggak akan berubah ketika mereka punya pasangan. Bersama pasangannya, Gemini akan selalu terbuka dan berusaha untuk jujur

Mereka suka berdiskusi, mulai dari hal-hal ringan bahkan sampai topik yang agak berat. Bagi Gemini, semua perlu dikomunikasikan, biar nggak terjadi salah paham.

3 dari 6 halaman

3. Mudah Mengambil Hati

Jika Gemini udah terpikat dengan pasangannya, maka mereka akan mulai gerak mengambil hati keluarga dan kerabat dekat pasangannya. Kemampuan mereka dalam komunikasi dan adaptasi memudahkan mereka untuk diterima dalam suatu lingkup pergaulan yang baru.

4 dari 6 halaman

4. Romantis

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Sisi romantis dari seorang Gemini memang nggak bisa disangkal lagi. Baik lewat kata-kata atau perbuatan, Gemini selalu sukses bikin pasangannya jadi luluh.

Mereka selalu punya ide untuk menyenangkan pasangan dan membuat hubungannya tetap membara dari waktu ke waktu.

5 dari 6 halaman

5. Bisa Menjaga Privasi

Meski Gemini menjunjung tinggi keterbukaan dalam hubungan, tapi mereka tetap bisa menghormati privasi pasangannya kok. Mereka percaya penuh dengan apa yang dilakukan pasangannya.

Meski demikian, jangan sampai si pasangan mengkhianati deh. Karena jika si Gemini merasa dikhianati, mereka nggak akan ragu meninggalkan pasangannya.

Gemini susah memaafkan jika komitmennya dilanggar, dan move on dari pasangan yang menyakiti bukanlah hal yang sulit bagi seorang Gemini.

6 dari 6 halaman

Nah, mulai sekarang Gemini jangan dicurigai lagi dong. Mereka tuh setia sama pasangannya. Tapi kalau udah dikhianati, jangan harap Gemini memaafkan dengan mudah ya..

Beri Komentar