Tanpa Disadari, 5 Sikap Sederhana ini Diam-Diam Bikin Cowok Terpikat loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 21 Desember 2020 09:15
Tanpa Disadari, 5 Sikap Sederhana ini Diam-Diam Bikin Cowok Terpikat loh!
Hayo, sikap yang kayak gimana tuh?

Rasa ketertarikan biasanya memang bersumber dari penampilan yang kelihatan. Tapi ternyata, ada hal lain yang sebenarnya juga bisa menarik atensi lawan jenis loh.

Melansir dari Times of India, ternyata ada 5 sikap sederhana yang sebenarnya bisa menimbulkan ketertarikan dari lawan jenis loh. Kira-kira apa aja? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 3 halaman

1. Simpel dan nggak banyak mau

Ilustrasi Perempuan Sederhana © Diadona

Salah satu sikap perempuan yang disukai laki-laki adalah simpel dan nggak banyak mau alias sederhana. Sebenernya wajar-wajar aja kok kalau ada perempuan yang pengen ini itu. Tapi kalau bisa sederhana, tentunya nggak akan merepotkan dong?

2. Tidak mudah menghakimi

Ada sebagian orang yang cenderung mudah menghakimi orang lain, padahal belum terlalu mengenal. Hal ini kadang hanya disimpan dalam hati, tapi ada juga yang berani diucapkan secara langsung. Alangkah baiknya jika hal ini kamu hindari deh, sebab perilaku ini malah bisa bikin cowok ilfeel loh..

2 dari 3 halaman

3. Memiliki rasa humor

Ilustrasi Tertawa bersama Pasangan © Diadona

Humor adalah salah satu hal yang bisa dibilang penting dimiliki dalam suatu hubungan. Beberapa laki-laki cenderung menyukai perempuan yang bisa membuatnya tertawa dan bisa memahami candaannya. Hal ini akan membuat hubungan terasa lebih menyenangkan dan nggak membosankan untuk dijalani.

4. Tampil apa adanya

Kebanyakan laki-laki menyukai perempuan yang apa adanya, bukan hanya lewat penampilan tapi juga sikapnya. Bersikap konyol dan nggak jaim adalah suatu sikap yang sebenarnya diidam-idam laki-laki. Meski demikian, bukan berarti sikapmu malah dibuat-buat ya.

3 dari 3 halaman

5. Berani melakukan first move

Ilustrasi Kencan © Diadona

Banyak yang beranggapan jika perempuan itu kodratnya diam dan menunggu. Tapi ternyata, laki-laki justru mengharapkan hal sebaliknya loh. Banyak laki-laki yang justru menyukai saat perempuan berani gerak duluan.


Buat kamu-kamu yang lagi cari pasangan, coba merefleksi diri lagi deh. Kamu udah punya sikap semacam ini nggak untuk bisa menarik perhatian lelaki?

Beri Komentar