Pura-Pura Orgasme saat Bercinta, Justru Bisa Jadi Senjata Merangsang Bagi Pasangan lho

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 30 Maret 2020 18:00
Pura-Pura Orgasme saat Bercinta, Justru Bisa Jadi Senjata Merangsang Bagi Pasangan lho
Tapi jangan keseringan ya.

Saat sedang bercinta, orgasme adalah salah satu bonus yang bisa didapatkan pasangan. Tapi sayangnya tidak semua orang bisa mencapai hal tersebut dengan mudahnya. Biasanya beberapa hal yang bisa menghambat terjadinya orgasme ialah kurang percaya diri, dan yang sering mencoba memalsukan orgasme adalah perempuan.

Padahal memalsukan orgasme sakinya sama seperti saat di bohongi oleh pasangan lho. Eits jangan salah, pura-pura orgas

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Beberapa orang sengaja memalsukan orgasme, tujuan memang untuk memuaskan pasangannya. Akan tetapi, manfaatnya tidak berhenti sampai di situ saja, justru dengan memuaskan pasangan, kamu sendiri pun akan jadi merasa lebih bergairah dan bersemangat!

Selain itu, orgasme kurang greget kalau tidak dibarengi dengan desahan atau teriakan manja saat mencapai puncaknya. Sehingga, jangan salah sangka dulu kalau kamu ataupun pasanganmu pura-pura orgasme sembari mendesah, karena hal ini bisa jadi sebagai cara yang dilakukan agar gairahnya sendiri terangsang dan meningkat.

Dengan begitu, positifnya memalsukan orgasme ini bisa menjadi usaha bahwa kamu atau pasanganmu memang ingin menjadikan hubungan seks kalian lebih bergairah.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Namun, terus-terusan memalsukan orgasme juga bisa merusak hubungan dan kepercayaan pasanganmu. Sehingga, kalau kamu pura-pura orgasme secara terus menerus, kamu bisa kehilangan beberapa manfaat tersebut.

Jadi, cobalah untuk mulai melatih titik rangsangan, dan komunikasikan dengan pasangan mengenai cara berhubungan seks yang memang bikin kalian sama-sama bisa orgasme.

Bagaimana menurut pendapatmu? Share di kolom komentar ya.