Pasangan Ini Rantai Kedua Tangan Bersama Berbulan-Bulan, Ngapa-Ngapain Selalu Bareng!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 27 Februari 2021 15:27
Pasangan Ini Rantai Kedua Tangan Bersama Berbulan-Bulan, Ngapa-Ngapain Selalu Bareng!
Katanya sih untuk menguji kekuatan cinta~

Ketika masih jomblo, banyak nih yang ngatain orang-orang yang sudah pasangan dengan sebutan bucin. Padahal ketika mereka juga sudah mendapatkan pasangan, mereka juga bakal bucin. Makanya, munculah pepatah dari warganet yaitu 'setiap akan bucin pada waktunya'.

Namun, sejauh apa sih bucin setiap orang berpasangan? Ada nggak ya yang ngalahin level kebucinan pasangan asal Ukraina ini?

 

1 dari 4 halaman

Melansir dari Odditycentral, pasangan ini memutuskan untuk menyatukan kedua tangan mereka dengan rantai. Tidak dalam jangka waktu sebentar, tapi dalam tiga bulan! Dimulai tanggal 14 Februari lalu, mereka bahkan ke Kiev dengan tangan diborgol bersama dibantu oleh perwakilan dari pencatatan rekor nasional di negara itu.

Pasangan BucinPasangan Bucin © Instagram.com/wecontacted

Tujuan mereka unttuk memutuskan memborgol kedua tangan mereka bersama agar bisa selalu di sisi setiap saat. Jadi kalau tidur ya bareng, makan bareng, bahkan mandi dan ke toilet juga bareng gaes!

2 dari 4 halaman

Pasangan BucinPasangan Bucin © Instagram.com/wecontacted

" Kami akan mencetak rekor. Tangan kami diborgol dengan rantai. Tautannya dilas semua. Bahkan tautan terakhir ditutup dengan segel dari daftar catatan nasional."

Selain itu, tujuan pasangan ini memborgol tangan mereka masing-masing adalah untuk menguji rasa kesetiaan mereka. Jika memang salah satu dari mereka nggak bisa bertahan, mereka akan minta tolong seseorang untuk memotong rantai mereka dengan alat pemotong khusus.

 

3 dari 4 halaman

Kisah mereka yang unik ini sudah menjadi berita lokal di Ukraina dan viral hingga di berbagai negara. Pasangan ini juga kerap mengunggah diri mereka di Instagram dengan kedua tangan mereka yang dirantai.

Wah, emang iya gaes kalau mau menguji kesetian pasangan harus banget sampai borgol atau merantai tangan bersama, sehingga ngapa-ngapain harus bareng? Menurut kalian gimana gaes? Tulis di kolom komentar, dong!

Beri Komentar