13 Sifat Cowok Virgo, Si Perfeksionis yang Sering Terlihat Cuek

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 18 April 2024 18:04
13 Sifat Cowok Virgo, Si Perfeksionis yang Sering Terlihat Cuek
Sifat si cowok virgo, si perfeksionis yang perhatian namun terlihat cuek.

Cowok virgo dikenal dengan sifatnya yang teliti, terlihat cuek padahal sebenernya penuh perhatian. Ternyata ini karena mereka cukup terkenal jaim apalagi dengan orang yang belum dia kenal.

Mengetahui gimana sifat cowok virgo bikin kamu bisa mengerti lebih jauh tentang dia, menebak apakah si virgo ini sedang jatuh cinta, atau bahkan gimana menaklukkan hatinya.

Diadona meneliti beberapa cowok virgo di lingkungan sekitar dan melakukan penelusuran di berbagai sumber. Nggak cuman cuek tapi perhatian, sebagian besar cowok virgo cukup fleksibel walau ternyata juga keras kepala. Apa aja sifat cowok virgo lainnya? Simak dalam ulasan Diadona berikut ini yuk!

 

1 dari 6 halaman

Sifat Cowok Zodiak Virgo © Diadona© 2024 shutterstock.com/Suriyawut Suriya

Penuh Perhatian namun Terlihat Cuek

Sifat cowok virgo yang paling unik adalah mereka merupakan sosok perhatian, tapi terlihat cuek dan nggak peduli. Tapi cuek ini sebenernya hanya nampak luar saja dan hanya ditunjukkan buat orang luar. Buat orang yang spesial, cowok virgo adalah sosok yang penuh perhatian.

Kemanapun cowok virgo pergi, pasti dia akan selalu mengingat pasangannya. Entah tentang momen tertentu, atau makanan dan barang yang dibutuhkan atau disukai oleh pasangannya, pasti akan dibeli dan diberikan.

Terencana dan Terorganisir

Sama seperti cowok taurus, cowok virgo ini juga tipe orang yang menyukai rutinitas, pola hidup yang terstruktur, dan segala hal yang terencana dan teroganisir. Mereka nggak suka hal-hal yang spontan.

Mereka akan sangat memperhatikan waktu dan detail kecil lainnya, berkaitan dengan kebiasaan mereka yang terstruktur. Cowok virgo disiplin dengan waktu dan rencana, jadi jangan sampai kamu kelamaan atau membatalkan janji dengan si cowok virgo ini ya! 

2 dari 6 halaman

Sifat Cowok Zodiak Virgo © Diadona© 2024 shutterstock.com/Jirapong Manustrong

Pendengar yang Baik

Sebagai pasangan, teman, ataupun sahabat, cowok virgo ini dikenal sebagai sosok yang mampu menjadi pendengar yang baik. Mereka akan selalu berusaha memahami perasaan orang lain, dengan berusaha menempatkan dirinya di posisi orang tersebut.

Memiliki Kepedulian yang Tinggi dan Pemecah Masalah yang Handal

Nggak hanya jadi pendengar yang baik, mereka juga penasihat yang baik. Banyak orang yang meminta pendapatnya atas berbagai hal, sehingga mereka dianggap sebagai pemecah masalah yang handal, termasuk pada masalah yang mungkin nanti kamu alami dan hadapi dalam hubungan asmara kalian berdua.

Kepeduliannya si cowok virgo ini ditunjukkan dengan sikap mereka yang akan selalu siap siaga untuk membantu orang lain, terlebih orang-orang tersayangnya. Kepeduliaannya ini yang membuatnya disukai banyak orang.

3 dari 6 halaman

Sifat Cowok Zodiak Virgo © Diadona© 2024 shutterstock.com/Q88

Mengedapankan Pikiran yang Logis

Lagi-lagi sifat cowok virgo yang satu ini, sama dengan sifat yang dimiliki cowok taurus. Jadi mereka bakalan cocok deh buat jadi teman atau partner, karena seperti cerminan sifatnya. 

Cowok Virgo adalah pribadi yang selalu berpikir logis dengan memikirkan konsekuensi yang harus dihadapi atas setiap tindakan yang mereka lakukan, dan langkah yang mereka pilih.

Jadi mereka akan cenderung sadar untuk membuat keputusan, bukan bertindak inpulsif atas suatu hal.

Loyal dan Setia

Umumnya cowok virgo dikenal sebagai sosok yang cukup loyal. Dengan komitmen yang kuat, membuat mereka akan setia dengan pasangannya. Si cowok Virgo ini green flag banget untuk dijadikan pasangan, karena mereka menganggap jika hubungan adalah suatu hal yang penting. Kecil kemungkinan mereka menyepelekan hubungan.

Loyalitas dalam hubungan, tidak hanya tentang kesetiaan saja, tapi dia juga akan mendedikasikan dirinya secara penuh mendukungmu dan orang yang dia sayangi dalam segala situasi. Baik dukungan emosional, atau bahkan dukungan lainnya yang kamu butuhkan.

4 dari 6 halaman

Sifat Cowok Zodiak Virgo © Diadona© 2024 shutterstock.com/takayuki

Pekerja Keras

Sifat dasar ini memang harusnya dimiliki semua orang, tapi ternyata nggak semua cowok mampu melakukannya. Sifat pekerja keras ini dimiliki oleh cowok virgo bikin dia selalu berusaha secara maksimal untuk meraih dan mencapai yang dia inginkan, baik dalam hubungan ataupun pekerjaan.

Cowok virgo akan bekerja cerdas untuk memecahkan permasalahan dalam pekerjaan dan mencapai target yang ditentukan. Mereka akan mengupayakan secara sempurna apa yang sudah mereka mulai, dan tidak akan membiarkannya berhenti di tengah jalan tanpa suatu pencapaian yang memuaskan.

Menyukai Tantangan

Sifat lainnya yang dimiliki oleh cowok virgo, adalah mereka menyukai tantangan. Meskipun mereka adalah sosok yang terorganisir dan tidak menyukai suatu hal yang spontan, namun mereka menyukai hal baru yang menantang. 

Bagi mereka, rintangan dan suatu hal yang menantang itu membuat mereka semangat karena berguna untuk menguji kemampuan menyelesaikan masalah dan untuk mengembangkan diri mereka. Memang cukup unik, ya tapi begitulah sifat cowok virgo.

5 dari 6 halaman

Sifat Cowok Zodiak Virgo © Diadona© 2024 shutterstock.com/Art_Photo

Perfeksionis

Sifat prefeksionis yang dimiliki cowok berzodiak virgo ini kadang bagaikan pedang bermata dua. Di satu sisi, sifat ini menguntungkan namun ada kalanya membuat mereka terlampau kritis dan bikin orang lain tak nyaman. Sifat perfeksionis ini juga bikin mereka terkesan kaku serta dingin.

Kritis dan Teliti

Sifat cowok virgo yang kritis dan teliti inilah yang menjadi penyebab dan dasar kenapa mereka menjadi sosok yang perfeksionis. Karena mereka selalu memperhatikan suatu hal secara teliti dan mendalam.

Tak jarang pikiran kritisnya dengan analitisnya itu membuatnya dengan mudah menghakimi atas suatu hal. Entah seseorang dengan sifat dan kebiasaan buruknya, atau hal lainnya, yang menurutnya tidak sesuai

6 dari 6 halaman

Sifat Cowok Zodiak Virgo © Diadona© 2024 shutterstock.com

Egois 

Cowok dengan zodiak virgo biasanya cenderung agak egois sebab kadang mereka cenderung  fokus pada tujuannya seorang jadi nggak memperhatikan kebutuhan ataupun keinginan orang lain.

Jika kamu menjadi pasangan cowok virgo ini, diadona sarankan untuk sabar-sabar menghadapinya ya!

Skeptis atau Kurang Percaya Orang Lain

Karena sifatnya yang perfeksionis, mengharapkan kesempurnaan, cowok virgo biasanya cenderung melakukan semuanya sendiri, dan jarang meminta bantuan orang lain. Hal ini karena sebenarnya mereka kurang bisa sama orang lain.

Mereka biasanya perlu waktu yang cukup lama buat percaya sama sesuatu atau seseorang. suatu hal atau seseorang. Mereka adalah tipikal yang sangat selektif, karena skeptis. Jika kamu menjadi pasangannya, kamu harus selalu mengingatkan si cowok virgo itu dengan perlahan tapi pasti.

Jadi gimana nih bener nggak sifat cowok virgo yang udah Diadona paparkan? Kamu salah satunya? Atau kamu pasangannya?

Perlu diingat juga ya Diazens bahwa zodiak atau tanggal lahir seseorang nggak jadi satu-satunya penentu karakter seseorang. 

Penulis : Fuzta Azma Ummi Izzah

 

Beri Komentar