Seringkali Dianggap Nggak Setia, Pemilik Golongan Darah B Justru Teguh Memperjuangkan Cintanya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 18 Mei 2020 12:15
Seringkali Dianggap Nggak Setia, Pemilik Golongan Darah B Justru Teguh Memperjuangkan Cintanya
Kelihatannya aja nakal, aslinya enggak kok..

Secara umum, seseorang yang memiliki golongan darah B dikenal sebagai pribadi yang mencintai kebebasan. Meski demikian, mereka juga tetap memegang teguh prinsip yang diyakininya.

Sayangnya, masih banyak yang salah sangka dengan pemilik golongan darah B ini lho. Banyak yang beranggapan bahwa kebebasan yang dijunjung tinggi oleh mereka, justru membuahkan hal negatif dalam hubungan percintaan.

Eits, tapi jangan keburu mikir jelek gitu ah. Mereka nggak seburuk yang dibayangkan orang-orang kok.

1 dari 3 halaman

Pemilik golongan darah B seringkali rela berkorban bagi orang yang sangat dikasihinya. Meskipun mereka cenderung menjadi pribadi yang bebas dan nggak suka dikekang, tapi mereka justru akan mencurahkan kasih sayang pada sang pujaan hati lho.

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Saat berhadapan dengan sang kekasih hati, mereka juga mengutamakan kejujuran nih. Nggak ada tuh jaim-jaim cuma buat memikat sang kekasih hati.

2 dari 3 halaman

Selain bersikap jujur, mereka juga terhitung kreatif dalam menjalani hubungan percintaan. Alhasil, hubungan percintaan pun akan penuh kejutan dan selalu terasa menggairahkan.

Hubungannya dengan sang kekasih dijamin nggak akan datar-datar nan membosankan deh. Dijamin pemilik golongan darah B selalu punya ide untuk membuat hubungannya terasa membara dari waktu ke waktu.

3 dari 3 halaman

Dengan wataknya yang unik dan humoris, pemilik golongan darah B memang selalu berhasil memikat pasangannya. Meski sudah jadi kekasih, sang pasangan bisa merasakan jatuh cinta berkali-kali pada si golongan darah B lho!

Beri Komentar