Selalu Romantis dan Harmonis, Ini Rahasia Pernikahan Iko Uwais dan Audy Item

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 3 Agustus 2021 14:15
Selalu Romantis dan Harmonis, Ini Rahasia Pernikahan Iko Uwais dan Audy Item
Ini tips hubungan Audy dan Iko yang bisa kamu ikuti.

Iko Uwais dikenal sebagai aktor dan olahragawan pencak silat yang berhasil menembus karier di Hollywood. Mengawali karier di tahun 2009, Iko juga sempat jadi sorotan saat menikahi Audy Item di tahun 2012

Pernikahan Iko dan Audy kini sudah berjalan selama 9 tahun. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini sudah dikaruniai 2 anak perempuan.

1 dari 5 halaman

Selama menjalani rumah tangga, Iko dan Audy terlihat selalu romantis. Rumah tangga yang harmonis ini pun membuat mereka tergolong sebagai pasangan artis yang jauh dari gosip miring.

Rupanya, ada tips hubungan yang bisa kamu ikuti dari pasangan ini. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 5 halaman

Tidak mengumbar hubungan di depan umum

Iko Uwais dan Audy Item © Diadona

Meski terlihat adem ayem, Iko dan Audy tak memungkiri jika ada konflik yang bisa menjadi kerikil dalam hubungan mereka. Namun, mereka sepakat untuk tidak mengumbar kehidupan rumah tangganya di depan umum.

" Emang nggak mau di-publish sih. Kita sama-sama saling percaya. (Kalau ada masalah) sebisa mungkin suara itu kita redam. Masa kita ngebuka aib sendiri sih, sama aja ngejelekin keluarga sendiri," ujar Iko, seperti melansir dari youtube Starpro Indonesia.

3 dari 5 halaman

Memahami posisi masing-masing dalam rumah tangga

Iko Uwais dan Audy Item © Diadona

Walaupun berstatus sebagai publik figur, mereka tetap berusaha saling mengerti dan memahami posisi masing-masing dalam membangun rumah tangga. Berada di dalam rumah berarti mereka bukan lagi sebagai artis, namun sebagai suami/istri.

" Ngerti posisi aja sih. Saya sebagai istri, sebagai ibu. Iko juga sebagai ayah, sebagai seorang suami. Ya ngerti posisi masing-masing aja bahwa kita menikah kan maksudnya bukan cuma janji-janji aja, janjinya juga kan udah sama Allah ya," ujar Audy.

4 dari 5 halaman

Menikmati hubungan layaknya masa pacaran

Iko Uwais dan Audy Item © Diadona

Saat disinggung mengenai keromantisan yang selalu terlihat, Audy pun membeberkan rahasianya. Kemesraan ini bukan hanya terlihat di sosial media, tapi memang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

" Karena kita nggak pernah pacaran, jadi pacarannya begitu udah nikah. Jadi pacarannya ya kita nikmatin sampe sekarang gitu," pungkas Audy.

Beri Komentar