Nikita Willy dan Indra Priawan Bagikan Tips Cegah Kesalahpahaman akibat Sosial Media

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 5 Mei 2021 09:15
Nikita Willy dan Indra Priawan Bagikan Tips Cegah Kesalahpahaman akibat Sosial Media
Nikita dan Indra ungkap pentingnya kepercayaan.

Nikita Willy dan Indra Priawan merupakan pasangan muda yang jauh dari berita negatif. Sejak masa pacaran bahkan hingga menikah, dua sejoli ini selalu lekat dengan image positif.

Baru-baru ini, Nikita dan Indra menjadi berkolaborasi dengan Christian Sugiono dan Titi Kamal untuk membuat konten youtube. Dalam kesempatan tersebut, dua pasangan ini membahas banyak hal termasuk mengenai hubungan pernikahan.

Dalam satu kesempatan, Titi membahas soal kemungkinan munculnya godaan-godaan dalam hubungan. Salah satunya yang terjadi akibat masifnya penggunaan sosial media.

1 dari 4 halaman

Cara Nikita mengatasi godaan-godaan lewat sosmed

Bincang-Bincang Tian Titi dan Nikita IndraBincang-Bincang Tian Titi dan Nikita Indra © Youtube Titi dan Tian

" Gimana sih ngelewatin godaan-godaan dalam hubungan? Kalo sekarang kan banyak sosial media dan banyak cewek-cewek yang bangga bisa merebut orang, gimana tuh kalian?" tanya Titi pada Nikita dan Indra.

" Kalo dari pengalaman kita saling percaya aja sih, soalnya kalo enggak (percaya) jadi stres sendiri. Terus juga saling menghormati privasi satu sama lain, bahkan dari awal pacaran sampe sekarang kita nggak pernah cek-cek handphone pasangan karena itu privasi," ujar Nikita.

2 dari 4 halaman

Tips relationship ala Nikita dan Indra

Nikita Willy dan Indra Priawan DjokosoetonoNikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono © instagram.com/nikitawillyofficial94

Nikita dan Indra pun membagikan tips relationship yang selama ini mereka jalani. Dua sejoli ini mengungkap pentingnya menjaga rasa percaya terhadap pasangan.

" Kalo dari pengalaman kita pribadi sih kayaknya, ya saling hormati privasi satu sama lain. Dan harus punya karier dan kesibukan masing-masing supaya nggak bergantung satu sama lain terus," ujar aktris berusia 26 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Indra pun membeberkan pentingnya menanamkan percaya dan mengurangi rasa curiga pada pasangan.

" Menurutku yang paling penting itu percaya satu sama lain. Karena sekarang kan kadang-kadang ngelikes instagram orang lain bisa bikin berantem, itu yang harus dikurang-kurangin anak muda jaman sekarang lah," tutur Indra.

4 dari 4 halaman

Well, kunci hubungan Indra dan Nikita ternyata simpel banget. Cukup saling percaya, saling menghormati dan nggak menaruh rasa curiga. Well, semoga tips relationship ala Indra dan Nikita bisa menginspirasi kamu ya!

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar