Intip Cara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Meredakan Emosi Saat Bertengkar, Patut Ditiru!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 21 April 2021 09:15
Intip Cara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Meredakan Emosi Saat Bertengkar, Patut Ditiru!
Dude dan Icha selalu adem ayem, ternyata ini rahasianya..

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono merupakan salah satu pasangan selebriti yang rumah tangganya terlihat adem ayem. Dalam berbagai kesempatan, Dude dan Icha bahkan terlihat selalu romantis dan penuh kehangatan.

Kondisi rumah tangga yang begitu tenang membuat teman-teman dekatnya pun penasaran. Dalam vlog di channel youtube The Sungkars Family, Alyssa pun ditanya-tanya oleh Shireen mengenai kondisi rumah tangganya dengan Dude.

1 dari 4 halaman

" Aku penasaran, Dude kan lurus, Icha juga lurus.. pernah berantem gak?" tanya Shireen.

" Aku udah pernah nanya, Icha pernah jawab katanya kalo berantem ngomongnya baik-baik," ujar Zaskia Mecca yang kebetulan ada di situ.

" Itu sih nggak berantem dong," balas Shireen.

2 dari 4 halaman

Bincang-Bincang Alyssa Soebandono dan Shireen Sungkar © Diadona

" Pernah, tapi kalo emang berantem nggak yang pake nada tinggi. Karena buat apa? Kitanya jadi capek, pikiran juga capek," ujar Alyssa.

" Jadi rumahnya sepi ya?" tanya Zaskia Mecca.

" Iya, ramenya sama anak-anak," jawab Alyssa.

3 dari 4 halaman

Cara yang dipraktekkan Dude dan Alyssa ini udah tepat banget kok, sehingga bisa kamu tiru jika sedang berargumen dengan pasangan. Menjaga nada suara agar tidak meninggi saat bertengkar juga bisa membantu kalian menekan emosi agar tidak meledak-ledak.

Selain itu, cara ini sekaligus membantu pasangan agar lebih bisa saling mendengar argumen satu sama lain. Jika argumen kedua belah pihak bisa tersampaikan dengan cara yang tetap tenang, solusi masalah pun lebih mudah didapatkan.

Beri Komentar