Selain Hangat dan Menyenangkan, Ini 5 Karakter Spesial Perempuan yang Lahir Bulan November

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 2 November 2020 09:15
Selain Hangat dan Menyenangkan, Ini 5 Karakter Spesial Perempuan yang Lahir Bulan November
Spesialnya udah bisa ngalahin martabak loh!

Yeay! Selamat memasuki bulan November.. Di bulan yang ke sebelas ini, Diadona akan mengulik soal kepribadian orang-orang lahir di bulan ini.

Merangkum dari berbagai sumber, orang-orang yang lahir di bulan November ini dikenal sebagai pribadi yang hangat dan menyenangkan loh. Lantas, karakter apa lagi sih yang membuat mereka jadi sosok yang istimewa? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 3 halaman

1. Mandiri

Ilustrasi Perempuan Mandiri © Diadona

Perempuan-perempuan yang lahir di bulan November diketahui merupakan sosok yang mandiri dan mencintai kebebasan. Mereka tuh anti banget dikekang oleh orang lain. Bagi mereka, hidup itu perlu dinikmati tanpa harus diatur-atur oleh orang lain.

2. Berdedikasi tinggi

Bisa dibilang, mereka yang lahir di bulan November juga punya dedikasi yang tinggi. Apalagi kalau udah fokus mengerjakan sesuatu, mereka punya komitmen dan semangat untuk mencapai tujuan yang diinginkannya.

2 dari 3 halaman

3. Mengutamakan kejujuran

Ilustrasi Perempuan Mengobrol © Diadona

Prinsip utama bagi perempuan yang lahir di bulan November adalah kejujuran dan keterbukaan. Apapun isi pikirannya, mereka akan selalu berusaha untuk menyampaikannya dengan jujur dan apa adanya.

4. Setia

Mereka juga dikenal sebagai sosok yang setia, kesetiannya ini bahkan berlaku untuk sahabat dan juga pasangan. Sikapnya yang manis dan penuh solidaritas ini kerap membuat orang terdekatnya pun bersikap baik kepada mereka

3 dari 3 halaman

5. Pemberani

Ilustrasi Perempuan Berani © Diadona

Satu lagi karakter spesial dari mereka-mereka yang lahir bulan November yakni sikapnya yang cenderung pemberani. Keberanian yang seolah tanpa batas ini membuat mereka selalu berpikir bahwa setiap tantangan adalah hal yang harus ditaklukkan.


Tuh, spesial banget kan? Setuju nggak nih kalau orang-orang kelahiran bulan November cocok jadi calon pasangan idaman?

Beri Komentar