Mengenal Kepribadian Orang yang Lahir Bulan Oktober, Si Romantis yang Karismatik

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 1 Oktober 2020 09:15
Mengenal Kepribadian Orang yang Lahir Bulan Oktober, Si Romantis yang Karismatik
Apa aja ya karakter spesial lainnya?

Halo, selamat datang bulan Oktober.. Yup, mengawali bulan Oktober kali ini, Diadona akan mengulas soal kepribadian orang-orang yang lahir di bulan ini.

Meski secara umum orang-orang yang lahir di bulan Oktober terlihat cukup kalem, ternyata ada karakter spesial yang bisa bikin kamu terpikat loh. Penasaran apa aja? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 6 halaman

1. Romantis

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Romantis adalah satu karakter spesial yang menonjol dari mereka-mereka yang lahir di bulan Oktober. Saat jatuh cinta atau sudah memiliki pasangan, romantisme mereka akan muncul dengan tulus tanpa tipu-tipu. Sikapnya yang manis pun jadi bukti seberapa kuat perasaannya untuk sang pasangan.

2 dari 6 halaman

2. Karismatik

Ilustrasi Wanita Cantik © Diadona

Selain romantis, mereka juga dikenal sebagai sosok yang karismatik. Orang-orang yang lahir bulan Oktober memang tergolong ckup mudah menarik perhatian orang lain. Mereka pintar memenangkan hati orang lain dan sering memberikan pengaruh positif pada lingkaran pertemanannya.

3 dari 6 halaman

3. Optimis

Ilustrasi Perempuan Optimis © Diadona

Orang-orang yang lahir di bulan Oktober juga dianugerahi sifat yang selalu fokus dan optimis. Mereka punya motivasi tinggi untuk meraih apa yang diimpikan. Aura positif yang terpancar dari dalam diri mereka, membuat orang lain pun ikut semangat dan termotivasi untuk mengejar impian.

4 dari 6 halaman

4. Dewasa

Ilustrasi Bersandar pada Pasangan © Diadona

Sifat positif lainnya yang dimiliki orang-orang yang lahir bulan Oktoober yakni soal kedewasaan emosi. Emosi mereka cukup stabil karena bisa mengendalikan setiap emosi dengan baik. Mereka selalu berusaha tenang, sehingga mereka disebut-sebut sebagai salah satu pribadi yang cukup dewasa.

5 dari 6 halaman

5. Penyayang

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona

Lahir di bulan Oktober membuat mereka terbentuk jadi sosok penyayang yang sangat peduli pada orang lain. Bahkan sifat penyayang ini dibarengi dengan kesopanan dan keramahan yang nggak dibuat-buat. Sifat ini juga yang membuat orang lain jadi gampang merasa nyaman saat dekat dengan mereka.

Beri Komentar