Nggak Cuma Penuh Kepedulian, Ini Sederet Kepribadian Perempuan yang Lahir Bulan September

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 2 September 2020 09:15
Nggak Cuma Penuh Kepedulian, Ini Sederet Kepribadian Perempuan yang Lahir Bulan September
Eits, awas jatuh hati ya!

Selamat datang bulan September! Yup, memasuki bulan September, kali ini Diadona akan mengulas kepribadian perempuan-perempuan yang lahir di bulan ke sembilan ini.

Dipandang dari sisi zodiak, mereka-mereka yang lahir di bulan September akan tergolong dalam zodiak Virgo dan Libra. Tapi kali ini kita akan ulas semuanya, mengenai karakter dan kepribadian yang identik dengan mereka.

Biar nggak makin penasaran, yuk simak selengkapnya!

1 dari 6 halaman

1. Penuh Kepedulian

Ilustrasi Perempuan Berolahraga © Diadona

Perempuan-perempuan yang lahir di bulan September adalah sosok yang penuh kepedulian. Bukan cuma pada orang lain, tapi terutama pada diri sendiri.

Mereka sangat peduli pada kesehatan dan penampilannya, sehingga pola gaya hidup sehat pun pasti mereka lakukan. Mulai dari tidur tepat waktu, rutin olahraga, bahkan mengonsumsi makanan bernutrisi.

2 dari 6 halaman

2. Rela Berkorban

Bukan hanya peduli pada diri sendiri, tapi mereka juga peduli pada orang lain. Bentuk kepedulian itu diwujudkan dengan sikapnya yang rela berkorban.

Apalagi jika dihadapkan pada pasangan yang dicintainya, perempuan-perempuan yang lahir bulan September rela melakukan apa aja demi membahagiakan pasangan loh. Dengan sikapnya yang semacam ini, mereka sebenarnya nggak mau berbagi dengan siapa pun!

3 dari 6 halaman

3. Kreatif

Ilustrasi Perempuan Kreatif © Diadona

Perempuan-perempuan yang lahir di bulan September dianugerahi jiwa seni yang seringkali bikin iri orang lain. Mereka punya rasa dan selera yang bagus utamanya dalam hal-hal yang melibatkan kreativitas seperti musik atau gambar.

Kecintaan pada dunia seni kadangkala membuat mereka serius banget untuk mengembangkan minat tersebut.

4 dari 6 halaman

4. Pekerja Keras

Sifat menarik dari perempuan yang lahir di bulan September yakni pekerja keras. Mereka mencurahkan segenap hati dan jiwanya pada karier yang sedang dilakoni.

Mereka bisa dibilang suka belajar akan banyak hal. Tapi jika sudah diberi tanggung jawab akan satu hal, mereka akan melakukannya secara profesional dan maksimal.

5 dari 6 halaman

5. Perfeksionis

Ilustrasi Perempuan Elegan © Diadona

Perfeksionis adalah karakter yang seringkali dikaitkan dengan mereka-mereka yang lahir di bulan September. Masih berhubungan dengan tanggung jawab yang diberikan, mereka akan selalu menyelesaikan hal tersebut dengan sempurna dan tepat waktu.

Mereka nggak suka jika pekerjaannya menyisakan sedikit celah untuk disalahkan. Untuk itu, mereka juga sering mengajak orang-orang di sekitarnya untuk bekerja dengan optimal seperti dirinya.

Beri Komentar