Mengulik Karakter Spesial Perempuan yang Lahir Bulan Agustus, Awas Terpesona!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 1 Agustus 2020 09:15
Mengulik Karakter Spesial Perempuan yang Lahir Bulan Agustus, Awas Terpesona!
Siapkan diri, karena mereka punya kepribadian luar biasa..

Welcome August... Yup, memasuki bulan Agustus, kali ini Diadona akan membahas soal kepribadian orang-orang yang lahir di bulan Agustus.

Tapi kali ini lebih spesifik lagi sih.. karena akan dibahas soal karakter spesial perempuan yang lahir di bulan Agustus ini.

Gimana, udah penasaran? Simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Percaya diri

Ilustrasi Perempuan Percaya Diri © Diadona

Perempuan-perempuan yang lahir di bulan Agustus biasanya merupakan pribadi yang cenderung percaya diri. Baik soal kemampuan maupun penampilan, mereka nggak peduli dengan nyinyiran orang lain.

2. Memiliki jiwa pemimpin

Perempuan-perempuan yang lahir di bulan Agustus biasanya merupakan tipikal orang yang cerdas, bertanggung jawab, tapi tetep seru loh! Bisa dibilang mereka ini sosok pemimpin idaman sekaligus sahabat yang menyenangkan.

2 dari 4 halaman

3. Punya daya juang tinggi

Ilustrasi Pantang Menyerah © Diadona

Bicara soal kemauan dan keinginan, maka perempuan-perempuan yang lahir di bulan Agustus adalah tipikal yang gigih dan konsisten. Mereka punya daya juang yang cukup tinggi untuk mencapai impiannya loh!

4. Gampang bergaul

Perempuan-perempuan yang lahir di bulan Agustus adalah sosok menyenangkan yang mudah disukai banyak orang. Bahkan sekalipun bertemu dengan orang baru, mereka nggak bakal kehabisan ide buat ngobrol deh!

3 dari 4 halaman

5. Hidupnya terorganisir

Ilustrasi Perempuan yang Terorganisir © Diadona

Mereka-mereka yang lahir di bulan Agustus utamanya berzodiak Virgo, dikenal sebagai pribadi yang visioner. Mereka selalu mempertimbangkan banyak hal sampai jauh ke depan, sehingga hidupnya selalu terorganisir dengan baik.

6. Perfeksionis

Perempuan-perempuan berzodiak Leo dan Virgo yang lahir di bulan Agustus, bisa dibilang cukup perfeksionis. Mereka ingin semua hal berjalan sesuai dengan rencana dan mereka cenderung nggak mudah puas dengan pencapaian yang sudah diraihnya.

4 dari 4 halaman

7. Teliti

Ilustrasi Perempuan Teliti © Diadona

Sebagaimana disebutkan sebelumnya jika perempuan yang lahir di bulan Agustus memiliki karakter hidup yang terorganisir, mereka juga selalu berorientasi pada detail. Selalu merencanakan banyak hal dalam hidupnya, mereka akan selalu teliti dan nggak mau mengacaukan rencana yang sudah dibuatnya.


Nah, itu dia karakter spesial perempuan-perempuan yang lahir di bulan Agustus. Gimana, luar biasa banget kan?

Beri Komentar