Sedikit Celah Terbuka, 4 Zodiak ini Langsung Kepikiran Sang Mantan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 7 Oktober 2020 18:15
Sedikit Celah Terbuka, 4 Zodiak ini Langsung Kepikiran Sang Mantan!
Waduh, gagal move on apa gimana nih?

Namanya mantan, emang nggak bisa dihempaskan begitu aja dari pikiran. Apalagi kalo merasa masih cocok banget tapi keadaan memaksa untuk udahan, bayang-bayang mantan kayaknya emang bakal terus menghantui.

Nggak heran sih jadinya kalau ada yang bilang mantan itu manis di ingatan. Udah nggak ada hubungan pun rasanya masih terus kepikiran.

Sama kayak 4 zodiak ini nih. Saking lemahnya sama mantan, ada celah dikit aja langsung kepikiran deh. Penasaran siapa aja? Yuk simak selengkapnya.

1 dari 5 halaman

1. Pisces

Ilustrasi Perempuan Melamun © Diadona

Pisces ini paling lemah kalau ada waktu luang. Pasalnya, kebanyakan Pisces tuh suka banget ngelamun. Dan tapa disadari, lamunan itu akan membawa Pisces ke bayang-bayang masa lalu.

Tanpa perlu diminta, kenangan mantan akan langsung tersaji di ingatan. Apalagi yang manis-manis, langsung bikin kepikiran deh!

2 dari 5 halaman

2. Scorpio

Ilustrasi Stalking © Diadona

Saat nggak ngapa-ngapain, Scorpio adalah tipikal yang hobi banget scroll-scroll sosial media. Apalagi kalau waktunya luang banget, siapapun bakal 'dikunjungi' sama si Scorpio deh..

Tanpa disadari, jari-jari ini bisa membawa Scorpio ke akun sang mantan nih. Kalau udah menelusuri dan menganalisa sang mantan, Scorpio bisa susah beralih ke hal yang lain nih!

3 dari 5 halaman

3. Libra

Ilustrasi Perempuan Melamun © Diadona

Si Libra nih emang ya, paling nggak bisa kalau dikasih celah dikit aja. Nggak usah dipancing pake apa-apa, Libra bakal keinget sendiri sama mantannya.

Apalagi kalo kenangan manisnya banyak banget, si Libra bakal kebayang-bayang terus nih.. Sebenernya susah move on atau gimana sih?

4 dari 5 halaman

4. Leo

Ilustrasi Perempuan Bersantai © Diadona

Leo dikenal sebagai pribadi yang suka berpetualang. Tapi kalau pas diem di rumah aja, pikirannya nih yang suka jalan-jalan.

Jalan-jalannya ke mana? Ya tentu mantan. Apalagi kalo mantan muncul secara tidak terduga, hmmm malah kesempatan bagus nih..

Beri Komentar