Menjaga Privasi, 4 Zodiak ini Ternyata Nggak Suka Pamer Kemesraan di Muka Umum

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 14 April 2020 06:15
Menjaga Privasi, 4 Zodiak ini Ternyata Nggak Suka Pamer Kemesraan di Muka Umum
Pamer kemesraan? Biar apa sih?

Menjalin hubungan romansa dengan seseorang memang bisa memberikan dampak kebahagiaan bagi kita. Kadangkala, kebahagiaan itu diwujudkan dengan kemesraan yang terlihat.

Meski kelihatannya biasa aja, ternyata ada loh beberapa zodiak yang justru nggak suka mengumbar kemesraan di depan umum. Mau tau siapa aja? Yuk, simak ulasan berikut.

1 dari 4 halaman

1. Virgo

Secara alami, Virgo adalah sosok yang elegan dan berkelas. Bagi mereka, pamer kemesraan di depan umum justru membuat mereka terlihat norak.

Meski demikian, mereka tetap bermesraan dengan pasangannya kok, tapi cukup di rumah aja atau di tempat yang mereka anggap bisa menjaga privasi.

 

2 dari 4 halaman

2. Aquarius

Bukannya enggak bermesraan dengan sang kekasih, tapi Aquarius punya batasan apa yang boleh dipertontonkan di depan umum. Bagi mereka, bergandengan tangan sudah cukup menjadi penegasan bahwa mereka adalah sepasang kekasih.

Kemesraan yang berlebihan justru membuat Aquarius merasa nggak nyaman. Lagipula, mereka nggak suka mendapat tatapan penghakiman dari orang lain.

 

3 dari 4 halaman

3. Capricorn

Capricorn memang sosok yang selalu mencintai dengan sepenuh hati, tapi bukan berarti dengan mudahnya mereka mempertontonkan kasih sayang itu. Mereka cenderung punya batasan manakah yang pantas atau tidak pantas untuk dilihat orang lain.

Lagipula, Capricorn selalu menunggu saat yang tepat dan di tempat yang tepat untuk bisa bermesraan dengan sang kekasih hati.

4 dari 4 halaman

4. Aries

Sebenarnya Aries adalah sosok yang nggak terlalu suka mengumbar kemesraan di depan umum. Mereka lebih suka menunjukkan rasa cintanya dengan cara yang manis dan romantis.

Tapi kalau udah terlanjur cinta, mereka fine-fine aja sih kalo pasangannya mengajak bermesraan di depan banyak orang.


Jadi, ini lebih karena mereka menyukai privasi yaa.. Lagipula, buat apa sih diumbar-umbar kalo cukup jadi rahasia berdua?

Beri Komentar