LDR Bikin Kuatir? Tenang aja, 4 Zodiak ini Tetap Jaga Komitmen kok

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 20 April 2020 12:15
LDR Bikin Kuatir? Tenang aja, 4 Zodiak ini Tetap Jaga Komitmen kok
Kalem aja guys..

Menjalin hubungan jarak jauh atau LDR memang nggak mudah. Ada beberapa pasangan yang berhasil, tapi nggak sedikit juga yang justru gagal.

Saat menjalin LDR dengan pasangan, bayang-bayang akan kemungkinan adanya pengkhianatan memang nggak bisa dihindari. Tapi tenang aja, ada 4 tanda zodiak yang benar-benar menjaga kesetiaanya sewaktu menjalani LDR kok. Nah, kira-kira siapa aja? Yuk simak selengkapnya.

1 dari 4 halaman

1. Aquarius

Ilustrasi LDR © Diadona

Aquarius adalah sosok yang penuh kedewasaan. Menjalani hubungan jarak jauh bukanlah sesuatu yang akan melemahkan mereka.

Bahkan sekalipun hubungannya mengalami gesekan, Aquarius yang anti drama justru mampu menyelesaikan masalah tanpa harus berdebat hebat. LDR bersama Aquarius pasti tetap menenangkan kok.

2 dari 4 halaman

2. Virgo

Virgo memang punya segudang pesona yang sulit ditolak. Saking mempesonanya, kadang sang pasangan justru takut Virgo akan tergoda orang lain.

Tapi tenang aja, selingkuh nggak ada dalam rencana hidup si Virgo kok. Bersama Virgo, hubungan jarak jauhmu pasti tetap aman.

3 dari 4 halaman

3. Capricorn

Ilustrasi LDR © Diadona

Capricorn adalah salah satu zodiak yang memegang teguh komitmen yang sudah dipilihnya. Jika kamu terjebak dalam hubungan jarak jauh dengan si Capricorn, maka kamu nggak perlu kuatir.

Capricorn akan selalu berusaha menjaga kepercayaan dari sang pasangan. Nggak bakal lirik kanan kiri deh!

4 dari 4 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius memang mencintai kebebasan, tapi bukan berarti mereka dengan mudah berpindah-pindah hati lho. Sagitarius adalah tipikal zodiak yang setia.

Mereka sulit jatuh cinta. Manakala Sagitarius memutuskan untuk menjalin hubungan romansa, mereka akan berjuang untuk mempertahankan hubungan itu selama mungkin.


Nah kan, setia banget lho mereka ini. Jadi, jangan kuatir lagi saat terjebak dalam situasi LDR ya!

Beri Komentar